Pengadilan USA Federal Beri Ijin Tayang Film Innocence of muslim di Google & Youtobe


Ilustrasi Innocence of muslim

“ Innaa lillaahi..

Astaghfirullah..Astaghfirullah..Astaghfirullah..”

Surabaya koordinatberita.com- Film yang Menghina Nabi Muhammad ( Innocence of muslim ) dan diperankan oleh bintang utama Cindy Lee Garcia. Pada tahun lulu film yang sempat dirilis, namun juga akhirnya dilarang Penayangannya.

Tapi kini film tersebut menjadi viral pemberitaan di media sosial. Pasalnya film Innocence of muslim, yang menang dalam sidang terkait pelanggaran hak cipta di Pengadilan banding Federal Amerika Serikat telah membatalkan pelarangan penayangan film itu, hanya memerintahkan kepada pihak Google dan Youtube untuk melakukan sensor kepada bagian-bagian yang dinilai kontroversial yang dapat memancing keributan, tidak hanya di Amerika tapi di dunia internasional.

Sementar Prof. DR. H. Suparman Usman (Dosen Guru Besar IAIN SMHB Serang & Untirta Serang, Banten Jawa Barat), mengatakan,” Hari ini dan besok jangan meng access Google ataupun Youtube karena Google dan Youtube akan melounching film trailer degrading Nabi Muhammed SAW..The movie trailer is very very insulting,” himbaunya, Guru Besar.

Foro:Prof. DR. H. Suparman Usman (Dosen Guru Besar IAIN SMHB Serang & Untirta Serang, Banten Jawa Barat)

Lanjutnya,” PENTING...! mohon dengan sangat untuk tidak masuk ke portal GOOGLE dan YOUTUBE karena mereka akan menayangkan film yg menghina Rasulullah SAW. Kalau ada 1,5 juta orang yang tidak membuka portal tersebut maka mereka akan rugi 210 juta dolar US. Kalau kita cinta Rosulullah SAW,” harapannya Dosen dan Guru Besar.

Masih lanjut Superman Guru Bersa UIN SMHB,” dan tolong. sebarkan info ini kepada ummat islam. Mulai Jam 0.00 dan hari ini untuk 2 hari, semua MUSLIM diminta berhenti menggunakan GOOGLE dan YOUTUBE karena mereka enggan untuk menamatkan film yang menghina Nabi kita MUHAMMAD SAW. Ambil waktu lebih kurang 5 menit untuk sebarkan WA ini agar kita bisa mnjawab pertanyaan dari Allah SWT apabila ditanya apa yg kita buat bila Nabi kita dijadikan bahan lelucon. Harap anda tidak mmbiarkan info ini berhenti di anda,” pungkasnya.

Sementara hal ini, telah Dibuktikan oleh Redaksi Koordinat Berita, Memenga benar adanya bahwa accun Google dan Youtube, menampilkan semu yang berkaitan dengan film yang telah melakukan pelecehan ataun penghinaan terhadap Nabi Muhammad SAW.

seperti yang diketauhi dalam laman accun google menampilak gambar atau foto film tersebut, sedangkan di laman accun youtube menayangkan film berdurasik pendek.@Oirul.


PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com