• Redaksi koordinatberita.com

Ledakan Bom di Bangil , Pasuruan Diduga Pelaku Teroris


“ Satu Anak Korban, Kini dalam Perawatan di Rumah Sakit”

Foto: Satu Anak Kecil jadi Korban Teroris

Pasuruan koordinatberita.com- Ledakan keras diduga milik teroris, dalam ledakan bom tersebut kagetkan warga Kelurahan Pogar, Bangil, Pasuruan. Bahkan, warga sempat mendengar 4 kali suara ledakan.

"Pertama ledakan terjadi jam 11,30 WIB. Setelah itu ada 3 kali ledakan susulan," kata Firman Andrei (35) Kamis (5/7/2018).

Menurut Firman, ledakan bom pertama terjadi di dalam rumah. Sedangkan tiga bom lainnya meledak di halaman rumah Saprani yang dikontrakan.

Foto: Diduga Wanita Cadar di Amankan Polisi

Firman, yang rumahnya berdekatan dengan lokasi bom meledak mengaku tidak begitu mengenal penghuni rumah. Menurutnya, penghuni rumah tidak pernah bersosialisasi dengan warga setempat.

"Ledakan kedua sampai keempat terjadi di halaman rumah itu. Mungkin bom itu dibawa keluar setelah bom pertama meledak di dalam rumah," jelas Firman.

Firman mengaku, saat itu dia melihat seorang penghuni rumah membawa benda yang diduga bom ke halaman rumah. Dan di halam rumah itu, terjadi 3 kali ledakan susulan.

Bahkan menurut Firman, suara ledakan tersebut sampai terdengar hingga radius 500 meter.

Foto; Diduga Lelaki Pelaku Bom

Polisi saat ini sudah berada di lokasi ledakan. Garis polisi dibentangkan dengan radius 100 meter dari lokasi ledakan dan mengindentivikasi lokas dan pengejaran pelaku teroris. (Novi)


16 tampilan

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum sah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA.PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )