Struktur Kepengurusan Baru PAPPRI DPC Tuban di Tuntut Mandiri


Foto; pengurus PAPPRI periode 2018 - 2023 yang baru dilantik

Tuban,koordinatberita.com- Sempat vakum tidak ada kegiatan dan ditinggal oleh kepengurusan lama, Persatuan Artis, Penyanyi dan pencipta Lagu Republik Indonesia (PAPPR) Tuban resmi terbentuk lagi. Organisasi yang mewadahi segala bentuk musik genre ini dituntut mampu menciptakan nuansa baru dan kemandirian dalam berkarya,kamis(26/7/2018)

Sekretaris kabupaten Tuban Budi Wiyana mengatakan," Tuban kota bumi wali yang juga tempat kelahiran musikus legendaris Koes bersaudara dan KoesPlus harus mampu melahirkan musikus handal bertaraf internasional, namun juga tidak meninggalkan kaidah agama karena Tuban tidak lepas dari para Wali penyebar agama islam," katanya.

Budi Wiyana juga menambahkan "PAPPRI Tuban harus mampu berinovasi mengembangkan dan menggali aneka musik,budaya yang ada di kabupaten Tuban,"imbuhnya.

Sementara Ketua PAPPRI Jawa Timur Sastra Harijanto seusai pelantikan mengatakan," pengurus PAPPRI periode 2018 - 2023 yang baru dilantik ini, harus mampu berkomunikasi dan bergandeng tangan dengan segala pihak, terutama kepada pemerintah kabupaten agar segala kegiatanya yang terkait dengan musik dan budaya dapat bersinergi," ujarnya.

Diakhir pelantikan, Sastra Harijanto mewanti wanti kepada pengurus baru untuk tidak mencampur adukan urusan organisasi PAPPRI dengan partai politik, karena PAPPRI berdiri disemua Golongan untuk Indonesia Satu.(Arifin/Oirul)


0 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com