PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com

Ribuan Orang Antri Daging Kurban Di PN Surabaya


Foto: Ribuan orang Antri Pembagian Daging Kurban di PN Surabaya Jl. Arjuna, Rabu 22/8/2018

Surabaya,koordinatberita.com- Ribuan orang mengantri daging kurban di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya di Hari Raya Idul Adha 1493 H dan memotong hewan qurban sebanyak 9 ekor sapi dan 2 ekor kambing. Sedangkan daging hewan qurban akan dibagikan kepada warga sekitar, dengan total jumlah 3000 kupon.

Adapun sebagai Ketua Panitia Qurban ialah Sigit Sutriono, SH., M.Hum mengatakan, hewan yang akan diqurbankan ini sumbangan dari beberapa hakim dan staff Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, serta 4 yayasan.

Foto: Panitia Korbang PN Surabaya

Menimbang Daging Kurban untuk Dibagikan Kepada yang Hak

"Sembilan ekor sapi dan dua ekor kambing. Hewan qurban semua sumbangan dari hakim-hakim dan staff Pengadilan Negeri Surabaya. Ada juga dari 4 yayasan yang menyumbang," terang Sigit.

Sementara daging qurban akan dibagikan kepada warga sekitar pada pukul 13.00 WIB dengan tempat pembagian yang sudah dipersiapkan. Guna menghindari kerusuhan seperti tahun lalu.

"Untuk pembagian, kita sudah siapkan tempat dengan dipasang terop agar warga tidak kepanasan. Dan kita tidak mau kerusuhan tahun lalu terulang kembali," imbuh Sigit pada awak media, Rabu (22/8).

Dari pantauan dilokasi, ratusan warga sudah memenuhi area pengadilan sejak pagi untuk mendapatkan daging qurban. Petugas keamanan dari Polsek Sawahan juga terlihat untuk diperbantukan menjaga di depan pintu utama Pengadilan Negeri (PN) Surabaya.

Bripka Erik, Anggota Polsek Sawahan mengatakan, 17 anggota dikerahkan untuk pengamanan di Pengadilan Surabaya. "Tadi waktu apel ada sekitar 17 anggota," kata Erik.(Ad/Oirul)


13 tampilan