Chin Chin Polisikan Suami dan Mertua bukan Dendam, Tapi Demi Keadilan


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Trisulowati alias Chin Chin adalah sosok wanita yang tegar dalam menjalani bahtera kehidupan rumah tangga. Itu telah dibuktikan selama dua (2) tahun yang di terpah masalah dan wanita yang memiliki tiga anak tersebut mampuh serta ihklas menghadapi.

Kendati jalannya hidup yang di alami Trisulowati alias Chin Chin. Kini, telah melaporkan Gunawan Angka Widjaja ke polisi, namun Trisulowati alias Chin Chin sebenarnya tidak ingin suaminya itu ditahan.

Chin Chin mengatakan, laporan kepada suaminya ke polisi itu dilakukan semata-mata untuk penegakan hukum.

"Saya melaporkan Pak Gun (Gunawan Angka Widjaja) itu semata-mata hanya ingin menyelesaikan masalah, bukan untuk menghukum," kata Chin Chin kepada Koordinatberita.com melalui via selullernya. Surabaya, Jumat (30/11/2018).

Dalam tuturnya Bos Empire Palace itu, ia sama sekali tidak berusaha untuk balas dendam kepada suaminya.

"Nggak ada pikiran untuk Pak Gun (Gunawan) harus ditahan, tapi harus diselesaikan dengan penegakan hukum. Jadi saya melapor ke polisi itu bukan karena saya balas dendam," jelas dia.

Alasan Bos Empire Palace Chin Chin mempolisikan Suami dan Mertua. Karenapermasalahan hidup, Chin Chin mengaku tidak mudah dalam menjalaninya. Ia sempat jatuh bangun dalam hal rumah tangga, bisnis, dan masih banyak lagi.

Namun, ia (Chinchin) mengaku hal tersebut hanya kerikil kecil yang seiring berjalannya waktu akan menghilang.

"Mungkin, banyak orang tak berani berteriak, tapi beda halnya dengan saya. Mungkin saya termasuk itu (berani berteriak)," sambung wanita yang telah memiliki tiga anak tersebut.

@_Oirul


26 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com