• Redaksi koordinatberita.com

PB Suryanaga Wima Bertekad Terus Lahirkan Atlet Kelas Dunia


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Perkumpulan Bulutangkis Suryanaga Wima Surabaya, bertekad terus melahirkan pebulutangkis kelas dunia yang kedepanya bakal menadi tulang punggung Indonesia di berbagai kejuaraan

Harapan tersebut disampaikan ketua PB Suryanaga Wima Surabaya, Yacob Rusdianto disela sela penutupan kejuaraan bulutangkis Suryanaga Wima Cup II 2018 di Surabaya. Sabtu,(1/12/2018).

"Dari hasil kejuaraan ini, saya yakin PB Suryanaga Wima kembali bangkit dan akan mampu berprestasi ditingkal lokal,nasional maupun internasional " ujar Yacob

Beberapa tahun yang lalu PB Suryanaga (sebelum bergabung dengan PB Wima) sempat tidur panjang dan miskin akan prestasi. ini dikarenakan salah menegem. Namun, sekembalinya Yacob Rusdianto memegang kendali dan menyatu dengan PB Wima, PB Suryanaga Wima kembali menggeliat dan dibuktikan dengan adanya Kejuaraan Suryanaga Wima Cup II 2018.

Kehadiran tokoh bulu tangkis yang pernah menjabat Ketua Umum Pengkot, Pengprov hingga Sekjen PB Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) untuk berkiprah dalam pembinaan olahraga bulu tangkis di klub tertua di Indonesia itu setelah Ketua Umum PB Suryanaga yang lama, David Suryanata mengundurkan diri.

Disinggung soal PB Suryanaga Wima ke depan, Yacob yang hingga kini masih menjabat Ketua Umum Perkumpulan Olahraga (POR) Suryanaga mengakui optimis pebulutangkis, pelatih juga pengurus PB Suryanaga Wima nantinya mampu berbicara prestasi ditingkat nasional dan dunia, pungkas Yacob.@_Oirul.


9 tampilan

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum sah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA.PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )