350 Orang Korban PT Sipoa Group Duduki PN Surabaya Cari Keadilan


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Sekitarnya ratusan para korban PT. Sipoa Group yang tergabung dalam Paguyuban Customer Sipoa (PCS), duduki Kantor Pengadilan Negeri (PN) Surabaya untuk melakukan aksi demo dalam mencari keadilan yang seadil-adilnya.

Kurang lebih 350 orang customer Apartemen Royal Avatar World (RAW) ini, melakukan longmarch dari jalan Koblen Surabaya dan menuju PN Surabaya.

Dalam pantauhan awak media Koordinatberita.com, di depan para pendemo terlihat mobil box dengan atap terbuka yang digunakan orator untuk berorasi.

Semantara, ada 70 personil petugas kepolisian dari Polsek Sawahan dan Polrestabes Surabaya tampak berjaga-jaga, mengawal jalannya aksi para pendemo yang menuntut majelis hakim PN Surabaya, mencantumkan barang bukti dalam pembacaan dakwaan pada sidang kali ini.

Para pendemo melakukan aksi demonstrasi dengan membawa sejumlah atribut spanduk, poster, dan foto. Aksi yang sempat membuat sedikit kemacetan di depan PN Surabaya tersebut, terlihat dalam keadaan kondusif.@_Oirul.


31 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com