PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com

Sakit tak Kunjung Sembuh, Kakek 63 Tahun Diduga Gantung Diri


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Sujud (63) warga Jalan Dukuh Kupang Buntu 3, No 93, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan, sakit tak kunjung sembuh-sembuh. Kakek berusia 63 tahun tersebut mengakhiri hidupnya dengan menggantung diri dirumah kontrakan pada, Selasa 11 Desember 2018 pukul 15.30 WIB

Menurut saksi mata dilokasi, Sumarno (45), menerangkan jika korban merupakan paman dari saksi yang tinggal bersama dengan anaknya bernama Bagus.

Dalam kesehariannya, korban ini mengidap penyakit hernia yang sudah bertahun tahun.

Korban juga kerap mengeluh dengan rasa sakit yang luar biasa di perut bagian bawah.

“Jika sakitnya kambuh, korban selalu mengeluh dan memanggil orang tuanya yang sudah meninggal dunia 1 tahun yang lalu,” kata Sumarno.

Sumarno juga menerangkan jika dengan korban tidak ada masalah keluarga karena korban sendiri merupakan pamannya.

Setelah mendengar suara “gubrak” dirinya melihat ke rumah bagian belakang dan didapati korban sudah jatuh dengan leher terjerat tali yang di kaitkan dengan kayu.

Kapolsek Sawahan Kompol Dwi Eko membenarkan kejadian korban tewas dengan cara gantung diri tersebut.

“Setelah menerima laporan, petugas langsung menuju TKP untuk melakukan olah kejadian perkara,” sebut Dwi Eko, Selasa (11/12/2018).

Tim Inafis Polrestabes Surabaya yang tiba dilokasi langsung melakukan identifikasi di TKP.

Korban akhirnya dibawa menggunakan mobil Dinas Sosial Kota Surabaya ke kamar jenazah Dr. Soetomo.

Adapun barang bukti yang diamankan Unit Reskrim Polsek sawahan antara lain, kain putih, tiang bendera dari bambu, obat-obatan dan jamu tujuh angin.@_Arif T


15 tampilan