Bareskim Sita 2 Labtop, Handphone dan Beberapa Dokumen Milik Hidayat


“7 Jam Rumah Eks Exco PSSI Digeledah: Polisi Enggan Berkomentar”

Ini Vidionya: https://youtu.be/SIbmoidw6DI

Koordinatberita.com,(Surabaya)- Hidayat salah satu Anggota Komite Ekselutif (EXCO) PSSI yang terduga sebagai Mafia bola dalam pengaturan sekor Liga 2, pada pukul 09.00 tim gabungan Bareskim Polri telah melakukan penggeledahan dan pemeriksaan di rumahnya yang ada di Jalan Klakarejo, Kecamatan Benowo, Surabaya sampai pukul 16.00 soreh (7 jam,red). Dalam penggeledahan itu, tim Bareskim menyita 2 Labtop, Handphon dan Beberapa dokumen.

Usai Digeledah Hidayat Anggota Komite Ekselutif (EXCO) PSSI, Saat Didepan Kediamannya telah Memberikan Keterangan di Hadapan Wartawan

Seperti dalam pantauhan Koordinatberita.com di TKP, Satgas Anti Mafia Bola selama 7 jam penggeledahan di rumah terduga mafia skor dan tim Bareskim kemudian menyita dua koper berisi beberapa dokumen, 2 labtop dan Handphon. Rabu soreh, 23/1.

Semetara usai dilakukan pemeriksaan, Hidayat mengatakan kepada puluhan awak media yang ada di lokosi. ”terkait kehadiran tim Bareskim ini, tidak ada pemberitauhan terlebih dahulu kepada saya,”

Namun apa yang disitah, hidayat selaku manager tidak tahu apa saja yang dibawahnya oleh Satgas Mafia bola.

“ Apa saja yang disita saya tidak tahu, hanya yang saya tahu dua labtop, handphon dan beberapa dokumen,” ucap Hidayat di hadapan media.

Pada kasus mafia bola ini, Bareskrim telah menahan satu anggota EXCO PSSI lainnya yakni Johar Lin Eng dan anggota Komisi Disiplin PSSI, Dwi Irianto alias Mbah Putih.

Selain itu, Satgas Anti Mafia Bola menetapkan mantan anggota komisi wasit Priyanto dan Anik Yuni Kartika Sari sebagai tersangka, juga wasit Nurul Safarid dan koordinator wasit Mansur Lestaluhu. Begitu pula dengan Vigit Waluyo.@_Oirul


8 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com