• R

From Surabaya to Google- Konsulat AS Mempromosikan Studi danPeluang Karier di Amerika Serikat


“Olivia Warga Asli Surabaya Sukses Di Interaction Designer Di Google”

Konsul Jenderal Mark McGovern jelaskan soal  Institut Teknologi Rochester - New York, yang sekarang bekerja sebagai Interaction Designer di Google.

Koordinatberita.com,(Surabaya)- Konsulat Jenderal Amerika Serikat, Jalan Citra Raya Niaga No. 2, Sambikerep, Kota Surabaya, Jawa Timur 60217, yang berkolaborasi sama dengan Education USA, dan MyAmerica Surabaya, mengadakan presentasi dan talkshow pada 27 Februari 2019 dengan warga asli Surabaya, Olivia Grace Sutanto, alumnus Dijelaskan dalam talkshow, bahwa Institut Teknologi Rochester - New York, yang sekarang bekerja sebagai Interaction Designer di Google. 

Warga asli Surabaya, Olivia Grace Sutanto, dalam mempresentasikan pengalamannya

Konsul Jenderal Mark McGovern mengatakan, hampir 9.000 orang Indonesia saat ini belajar di universitas-universitas AS, dan para siswa ini merupakan duta budaya dan pendidikan untuk kedua negara. “Prioritas utama saya adalah memperkuat kemitraan antara Amerika Serikat dan Indonesia, dan salah satu cara paling berarti untuk melakukan ini adalah melalui pendidikan. Pendidikan adalah investasi masa depan suatu negara, dan dapat memiliki dampak besar terhadap pembangunan negara. Selain itu, pendidikan juga dapat memperkuat ikatan sosial dan ekonomi antara kedua negara kita,” ucap Mark. 

Usai talkshow

Masih paparnya "Kami sangat beruntung memiliki EducationUSA dan penasihatnya yang berbasis di Konsulat Surabaya. Kami ingin membuat prosesnya semudah mungkin bagi orang Indonesia untuk belajar di Amerika Serikat, dan melalui program EducationUSA, siswa dapat bekerja dengan penasihat kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang bagaimana memilih universitas yang tepat, mengirimkan aplikasi yang kuat, dan mengidentifikasi beasiswa dan keuangan membantu. Yang terbaik dari semuanya, layanan ini gratis. Saya mendorong setiap siswa yang tertarik untuk menghubungi penasihat kami untuk membuat janji, "kata Konsul Jenderal McGovern. 

Program-program seperti ini menyoroti peringatan 70 tahun hubungan antara AS dan Indonesia, dan keanekaragaman hubungan, yang mencakup pendidikan, berbagi keahlian, dan berinovasi untuk menciptakan masa depan yang lebih cerah. "Kisah Olivia adalah kisah sukses luar biasa untuk berbagi pengetahuan, pengalaman, dan budaya antara kedua negara kita,” tandas, Konsul Jenderal Mark McGovern. 

Ditambahnya Olivia,” Sesuatu yang mengesankan sampai kami bisa berkerja di Google di bidang disain di pembuatan animasi dan lainnya,” ucap yang akrap dipanggil Livia. Selain itu, jika ada yang menarik atau tertarik bisa Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, atau program Konsulat lainnya, silakan hubungi PASsurabaya@state gov.@_Oirul


PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com