• R

Pelacur Online Vanessa Sampai Di Kejari Surabaya Pukul 13.47


“Berkas Vanesa Angel Lengkap ( P-21 ) Sudah Dilimpahkan Ke Kejari Surabaya”

Koordinatberita.com,(Surabaya)– Tersangka pelacur online terkait penyebaran foto dan video asusila, aktris Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel tiba di Kejari Surabaya, Jl. Sukomanunggal tepat pukul 13.48 WIB. Namun edatangan Vanessa di Kejari Surabaya, tanpa sepata kata yang di ucapkan. Sementara dalam pantauhan awak media Koordinatberita.com, berbagai awak media sudah menunggu di pintu masuk Kejaksaan Negeri surabaya sejak pukul 11.00. Hingga apa yang ditunggu-tunggu yaitu tersangka Pelacur online Vanessa Angelia Adzan alias Vanessa Angel sampai di Kejari Surabaya, Jl. Sukomanunggal tepat pukul 13.48 WIB. 

Masi dalam Pantauhan Koordinatberita.com, tersangka Vanessa mengenakan dengan seragam rompi warna orenge yang bertuliskan tahan Polda Jatim dan diangkut dengan mobil Dittahti Polda Jatim. kini Vanessa telah menjalani pemeriksaan berkas perkara yang sudah sempurna yaitu P 21 atau pelimpahan tahap dua (2) di Kejari Surabaya.  

Dan tidak lama lagi Vanessa akan menempatu kursi pesakitan di Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. Berkas perkara itu sudah lengkap alias P-21, pihak penyidik polda menjadwalkan penyerahan tersangka ke Kantor kejaksaan negeri surabaya pada hari ini Jumat tanggal 29 Maret 2019.  

“(Berkas) Vanessa sudah P-21, hari ini (penyerahan) tahap dua di Kejari Surabaya,” kata Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur, Sunarta, ditemui usai salat Jumat di kantor Kejati Jatim Jalan A Yani Surabaya.  

Dia menjelaskan, satelah penyerahan tahap dua (tersangka dan barang bukti), selanjutnya JPU akan melimpahkan perkara itu ke Pengadilan Negeri Surabaya. Sunarta tak menjelaskan kapan tanggal pelimpahan akan dilaksanakan. Jaksa Penuntut Umum yang akan menyidangkan Vanessa sudah dibentuk, gabungan jaksa dari Kejati Jatim dan Kejaksaan Negeri Surabaya. Tim JPU dipimpin langsung oleh Asisten Pidana Umum Kejati Jatim, Asep Mariono. “Ketua timnya Pak Aspidum,” ujar Sunarta.  Vanessa Angel jadi tersangka setelah diamankan aparat Subdirektorat Siber Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur di sebuah kamar Hotel Vasa Surabaya pada 5 Maret 2019 lalu. Waktu digerebek, dia kedapatan melayani kencan komersial bersama pria bernama Rian Subroto.  Di hari dan lokasi yang sama, diamankan pula sang muncikari yang kini jadi terdakwa, Endang Suhartini alias Siska. Setelah itu, muncikari jaringan Endang, terdakwa Tentri Novanto, diamankan di Jakarta. Muncikari lain yang diamankan dan jadi tersangka ialah Fitriandri alias Vitly Jen dan Winindya. Dua lagi masih buron. 

Vanessa sendiri jadi tersangka bukan karena pasal muncikari atau germo prostitusi online. Dia ikut terjerat karena diduga aktif mengirimkan gambar dan video asusila dirinya kepada sang muncikari, terutama melalui aplikasi WhatsApp. Selain berstatus tersangka, aktris sinetron itu juga ditahan.@_Oirul 


PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com