• redaksikoordnatberita

ALFI Anniversary 30 Tahun ‘Connectivity and Collaboralation Night’ Sheraton Hotel

N. Hengky: Bekerja Sama para Pemangku Kepentingan di Luksemburg untuk Lebih Memahami Kelokah Keuangan Pribadi dalam Konteks Teknologi

Koordinatberita.com,(Surabaya)- Asosiasi Logistik dan Forwarding Indonesia (ALFI) helat perayaan hari jadinya yang ke-30 di Hotel Sheraton Surabaya, Jalan Embong Malang, nampak meriah dan terhibur, karena hadirkan 6 vokalis band Ibu Kota yakni Andi, Ariyo Wahab, Nugie, Roy Jeconiah, Gloria Jassica dan Iroel Mpalz. Selasa, (30/7).

Ketua Umum ALFI Jawa Timur, N. Hengky Pratomo Bersama Perwakilan 600 Anggoto ALFI Se-Jatim Potong Tumpeng Nasi Kuning dan diiringi lirik lagi Hari Ulang Tahun


Dan tak hanya itu kemeriahan yang dirasakan dari 600 anggota ALFI se Jatim yang saat menikmati hiburan para 6 artis Band Ibu kota berserta menikmati hadiah Doorprize.

Pada kesempatan ulang tahunnya yang ke 30, Ketua Umum ALFI Jawa Timur, N. Hengky Pratomo menyatakan komitmennya,”untuk bekerja bersama para pemangku kepentingan di Luksemburg untuk memungkinkan warga negara untuk lebih memahami dan mengelola keuangan pribadi, dalam konteks perubahan teknologi, ekonomi, dan sosial yang cepat. Sebuah sesi khusus di Konferensi Distribusi Global ALFI memberikan kesempatan bagi perwakilan dari pemerintah, pendidikan, keuangan, bisnis dan media untuk mengeksplorasi cara-cara menutup kesenjangan pendidikan keuangan di Grand Duchy,” jelas Hengky.


Dalam pandangan kami (Ketua Umum. Red), pendidikan keuangan adalah keterampilan penting yang dapat membuat perbedaan penting dalam kehidupan masyarakat. Ini berfungsi sebagai dasar untuk kesejahteraan finansial, kewirausahaan, mobilitas sosial dan pertumbuhan inklusif. Selain itu, literasi keuangan dapat memberdayakan generasi baru investor untuk mengambil keuntungan penuh dari lanskap keuangan yang semakin digital.


“Untuk membantu warga memahami peluang-peluang ini, para pembuat keputusan publik dan swasta harus memberi mereka sarana untuk bertanggung jawab atas tabungan mereka, memikirkan proyek jangka panjang dan kebutuhan pensiun mereka, dan berinvestasi di dunia yang lebih baik untuk anak-anak mereka,” pungkasnya dalam sambutannya.


Senada yang disampaikan Budi Leksana Wakil Ketua ALFI mengatakan,”dalam acara hari jadi yang 30 tahun ini, yang terpenting adalah saling bersinergi yang positif, sebab di era kemajuan IT yang mengglobal ini kita harus saling percaya dan mendukung, artinya kita sudah tidak harus berpikiran negati,” kata Budi.


Menurutnya Budi Leksana yang juga sebagai anggota DPRD Surabaya dengan adanya kecanggihan teknologi sebenarnya telah mendewasakan cara berpikir. Kerena, berkat kencangihan teknologi bisa berbisnis dengan jarak jahu.


“Untuk itu di semua anggota ALFI lebih mengedepankan kepercayaan yang positif, dan yang terpenting adalah Nating tulus,” urainya saat di temui Koordinatberita.com diselah-selah acara 30 Anniversary pada 30 Juli 2019.@_Oirul

14 tampilan

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum sah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA.PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )