Avriellya Shaqila Bersaksi Di Kasus Tiga Mucikari


Avriellya Shaqila saat Bersaksi dihadapan Majelis Hakim


Koordinatberita.com,(Surabaya)– Avriellya Shaqila artis yang terlibat kasus prostitusi online terlihat mendatangi Pengadilan Negeri (PN) Surabaya untuk bersaksi pada kasus tiga mucikari yakni Endang Suhartini alias Siska, Tentri Novanto dan Winindya alias Nindy.


"Hari ini ada delapan saksi yang kami panggil untuk tiga perkara, tapi yang hadir  ada empat saksi dari penyidik dan Avriellya Shaqila,"kata JPU Novan Arianto, Senin (8/4).


Dari pantauan, Avriellya Shaqila tiba di PN Surabaya sekitar pukul 14.40 WIB dengan menggunakan pakaian berwarna hitam.


Setibanya di PN Surabaya, wanita berambut pirang itu langsung digiring ke ruang jaksa. Saat di ruang Jaksa, Avriellya Shaqila terlihat duduk bersama tiga penyidik Polda Jatim.


Untuk diketahui, keterlibatan Avriellya Shaqila dalam kasus prostitusi online ini diungkap oleh Polda Jatim pada Sabtu (5/1) lalu.


Saat itu petugas menangkap Avriellya Shaqila bersama Vanessa Angel di Hotel Vasa, Jalan HR Muhammad Surabaya saat melayani Rian Subroto, Pengusaha tambang asal Lumajang.@_Oirul

16 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com