Bibit, Derita Penyakit Prostat Tak Kunjung Sembuh, Akhirnya Lakukan Cobak Bunuh Diri

Baca Juga:virus-corona-berpotensi-serang-indonesia-melalui-3-bandara

Koordinatberita.com |SURABAYA~ Tragis sekali, Bibit Wahyono (45 Tahun), Warga Kupang gunung jaya Gg. 5, Kelurahan Putat Jaya, Kecamatan Sawahan yang mengalami sakit Prostat tak kunjung sembuh-sembuh, akhirnya pasrah dan ingin mencoba menghabisi dirinya dengan cara tak wajar yakni dengan terjun bebas di Flay Over Pasar Kembang atau melakukan percobaan bunuh diri.


Baca Juga:cabuli-murid-eks-kepala-sekolah-usai-sidang-tampik-kamera-wartawan


Menurut sumber saksi mata yang didapat Koordinatberita.com, bahwa dia berpamitan kepada keluarganya mau keluar sebentar. Namu pihak keluarga merasa resa karena belum pulang, “Tepat Pukul 11.00 WIB yang bersangkutan pamit ke keluarganya untuk keluar rumah sebentar namun tidak kunjung pulang, keluarga yang cemas akhirnya menyuruh adik kandung ybs ( saksi ) untuk mencari kakaknya,” kata salah satu keluarga.

Lanjut keluarganya lagi, “ Sekitar Pukul 13.30 WIB untuk adik kandungnya akhirnya menemukan kakaknya sudah berada di atas Fly Over dan hendak meloncat ke bawah,” katanya.

Sementara menurut keterangan saksi (adiknya sendiri.Red) yang mengetauhi peristiwa tersebut. Saksi sempat melakukan dialog atau membujuk Bibit Wahyono tapi saksi gagal membujuknya untuk mengajak turun.


Baca Juga:terbukti-miliki-narkotika-seberat-5-gram-kini-jalani-sidang-perdana


“Turun namun na'as yang bersangkutan, nekat meloncat ke bawah dan langsung menimpa kaca mobil yang kebetulan melintas” kata saksi.


Tambah saksi lagi,”Luka yang di alami robek di bagian kepala belakang dan dibawa ke langsung di bawa ke Rs. Soetomo, setelah ambulance PMI tiba korban mendapatkan penanganan pertama,” ungkapnya.@_Arif T

37 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com