top of page

Cak MA Pasti Menang, Yel-Yel Relawan Dalam Pengukuhan di Hotel Mercure


Koordinatberita.com| SURABAYA~ Tak mustahil, Machfud Arifin (MA) sebagai calon Wali Kota Surabaya tidak diragukan lagi. Pasalnya, 2000 relawan semakin tak terbendung untuk melakukan dukungannya. Hal ini seperti yang disampaikan dr David Andreasmito, pembina relawan, sabtu (15/8/2020).


"Relawan MA semakin hari semakin mengakar dan semakin tersebar di berbagai lapisan masyarakat. Masyarakat pun semakin banyak bergabung bersama MA dengan ikut terlibat sebagai relawan," katanya di hotel Mercure.


Salah satunya masyarakat pendukung MA yang tergabung dalam 'Relawan Machfud Arifin Asli Suroboyo (REMAAS). Dimana ribuan relawan REMAAS baru ini di kukuhkan di Hotel Marcury Surabaya oleh Calon Wali Kota (Cawali) Surabaya, Machfud Arifin.


"Berkas yang berisi data 1.405 posko dan 3.200 kader REMAAS yang tersebar di seluruh Surabaya mantap bergerak untuk memenangkan Cak Machfud menjadi orang nomor satu di Kota Pahlawan," ujarnya.


"Kami memiliki kader di seluruh wilayah Surabaya dan mereka telah bergerak setiap hari untuk menyuarakan Cak Machfud Arifin agar menjadi Wali Kota Surabaya," ujar David yang sejauh ini para kader telah berhasil mengumpulkan 396 ribu masyarakat Surabaya yang mendukung MA


Hal ini menurutnya memperlihatkan bahwa masyarakat Surabaya sangat antusias untuk mendukung Cak Machfud. David bersama REMAAS akan terus menambahkan pundi-pundi dukungan masyarakat kepada Cak Machfud.


"Jumlah ini akan terus kita upayakan bertambah, perjuangan kita masih terus berjalan hingga hari H pencoblosan nanti," jelasnya.


Mendapat dukungan masyarakat yang begitu besar Cak Machfud menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan.


Dukungan yang telah diberikan adalah suntikan semangat untuk memenangkan kontestasi Pilwali Surabaya 2020.


"Saya sangat berterima kasih sekali atas dukungan dari para relawan saya. Dukungan ini adalah semangat bagi saya untuk terus maju pada kontestasi saat ini. Dengan bersama-sama, saya yakin kita bisa menang dan memajukan Surabaya menjadi lebih baik dari saat ini," pungkas Cak Machfud di acara pengukuhan yang juga mantan Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Jatim Jokowi-Amin.@_Oirul

25 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page