Eks Dirut PT Iglas, Buron 8 Tahun, Tangan Terborgol Tibah Di Kejari Surabaya Jam 8 Malam


Koordinatberita.com | SURABAYA~ Eks Dirut PT Iglas yakni Daniel Sunarya Kuswandi, menjadi buron 8 tahun terkait kasus korupsi senilai Rp 13 Milliar lebih. Kini tibah dipintu kejaksaan negeri (Kejari) Surabaya jam 8 malam lebih, dengan tangan terborgol dan di balut kain panjang warna putih dan hampir semotif baju yang Dia kenakan warna putih bergaris.


Dari informasi internal Kejari Surabaya kepada Koordibatberita.com, Daniel eks Dirut PT Iglas di terbangkan dari Bandara Soekarno Hata, Jum’at soreh pukul 18.00 Wib.


Setibanya Daniel yang selama ini Di tetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) memasuki pintu gerbang Kejaksaan Negeri (Kejari) Surabaya Jum’at soreh pukul 20,26 Wib.


Sementara, saat keluar dari mobil tahanan dengan tangan terborgol dengan dibalut kain panjang berwarna putih dan langsung menju ruang penyidik pidana khusus (Pidsu) lantai 3, untuk menjalani proses penyidikan.


Kendati saat itu, dari tim intelijen Kejaksaan Agung (Kejagung) bersama Kejati Jatim dan Kejari Surabaya berhasil mengeksekusi di kawasan Jakarta Selatan tepatnya di Gandaria dekat dengan kediamannya, pada kamis malam, pukul 23.35 Wib. Hal itu di sampaikan Kasi Intelijen Kejari Surabaya, Fathur Rohman menjelaskan,”Daniel ditangkap dirumahnya dikawasan Ganda Ria, Jakarta Selatan, Kamis (14/11) malam sekitar pukul 23.35 Wib,” ucapnya.@_Oirul.

5 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com