Grab Rayakan Ultah Ke-4 “Bertakjub Berkarya Bersama Jatim


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Acara ini merupakan wujud apresiasi atas kerja keras dan kontribusi mitra Grab dalam mendorong pencapaian luar biasa di tanah air serta dalam rangka merayakan ulang tahun Grab yang ke-4. Sejalan dengan konsep kemitraan yang diterapkan, Grab selalu berupaya menjalin hubungan yang lebih bermakna dengan fokus utama pada peningkatan kesejahteraan para mitra pengemudinya.

Acara tersebut di gelar di Jatim Expo dan di hadiri oleh Ir.H.Armuji,M.H ketua DPRD kota surabaya, R Soeroso Direktur utama bank jatim, AKBP M. Budi Hendrawan,SIK,M.H, Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Jawa Timur, Kolonel Laut Atmu Edi, Aspotmar DanLantamal V dan Tri Sukma Anreianno,Haad of public Affairs grab indonesia. Kamis 24/4.


Grab juga mengumumkan kerja samannya dengan Bank jatim,untuk meningkatkan layanan kepada nasabah dan pelanggannya,melalui MoU yang di tandatangani oleh derektur utama R.soeroso

Sekarang Grab telah hadir di 222 kota di Indonesia. Pencapaian tersebut tidak lepas dari kontribusi para mitra pengemudi, ucapan terima kasih atas dukungan dan kerja keras para mitra pengemudi di seluruh kota, khususnya Surabaya, yang terus berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dan menjunjung tinggi standar keselamatan Grab.


“Acara ini menjadi momen apresiasi kami bagi mereka, sekaligus menunjukkan komitmen jangka panjang kami untuk terus berusaha menyejahterakan para mitra pengemudi kami,“ ungkap, Ridzki Kramadibrata, selaku Managing Director Grab Indonesia.


Masih kata Ridzki,” kita berharap dengan bertambahnya usia grab 4 tahun bisa menjadi tonggak ,refleksi agar kita bisa memberikan pelayanan lebih baik kepada masyarakat jatim. Pertumbuhan cukup luar biasa, karena sebelumnya kurang mengenal, nah mulai tahun lalu sudah menginvesati besar melalui sistem pembayaran,” jelas.


Sekarang gak harus cash bisa pake ovo kita sedangg memasarkan lebih banyak lagi resti, kedeapan bisa jauh lebihh baik dari segi kontribusi grab di indosenia itu dari food, total tahun 2018 kontribusi 48 ke pertumbuhan ekonomi nasional..total jumlah mitra 5 juta yang menggunakan platfom grab, 4.0 dari fitur keselamatan fitur yang mencegah penyalagunaan, dengan identiifkasi selfir bisa memastikan ketepatan pengemudi. Itu dari sisi teknologi,

mangkanya hari ini menandatangAni dengan Bankjatim.@_Inul

0 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com