• redaksikoordnatberita

Hari Ini, Sidang Di PN Surabaya Lumpuh Total

“Dirjen Badihum Dr. Prim Haryadi, SH., MH Sidak PN Surabaya”

Koordinatberita.cok (Surabaya)- Sidang perkara keperdataan ataupun pidana di Pengadilan Negeri (PN) mengalami Lumpuh Total di karenakan ada kehadiran rombongan Dirjen Badan Peradilan Umum (Badihum) Dr. Prim Haryadi, SH., MH melakukan kunjungan mendadak atau Sidak.

Pantauan Koordinatberita.com di tempat, mulai jam 10.00, nampak PN Surabaya, sepi dan sedikit para pengunjung yang hadir, apalagi aktivitas sidang.


Biasanya di PN Surabaya jam-jam seperti ini yakni pukul 10.00 pagi ramai oleh pengunjung orang yang berperkara atau sidang perdata. Sebab dalam jadwal sidang di PN Surabaya kalau pagi, di jadwalkan sidang perdata.

Karena ada kehadiran kepala Dirjen dibidang Badan Peradilan Umum (Badihum) MA dengan otomatis semua sidang perdata maupun pidana mengalami penundaan. Hal ini disampaikan oleh pihak internal PN Surabaya. Rabu (25/9)


“ Tepat pukul 13.00 dipastikan semua Hakim PN Surabaya akan diberikan pengarahan oleh Dr. Prim Haryadi, SH., MH kepala Dirjen yang baru ini, di hotel Santika,” ujar.


Dan rombongan yang menggunakan tiga mobil merk Alphard dan Sedan Toyota meninggal tempat PN Surabaya pukul 12. 12 WIB untuk menuju Hotel Santika Surabaya.


Hingga sampai berita ini di turunkan pihak Koordinatberita.com belum mendapatkan keterangan secara resmi dari humas PN Surabaya.@_Oirul

10 tampilan

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum sah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA.PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )