Isu Pindah keyakinan Vanessa Kejutkan Semua Penghuni Medsos

“Ditanya Diam, Terkesan Membenarkan”

Foto: menjalani sidang tuntutan dan mendapat tuntutan 6 bulan penjarah dari JPU Kejati Jatim pada sidang hari Senin (17/6) kemarin,(Koordinatberita.com)


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Vanessa Angel selain menjadi bintang aktris FTV, selain itu juga terlibat praktek bisnis prostitusi online. Namun kini, setelah lebaran Artis yang satu ini membuat kejutan yang bombastis di dunia Medsos yakni terkait kabar pindahanya agama Vanessa Islam ke Kristen.

Pindah keyakinan Vanessa yang mengejutkan semua penghuni Medsos bahkan juga sudah meviral.


Namun sebelumnya artis ini sendiri terbongkar setelah penggerebekan yang dilakukan Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1) lalu. Saat itu, ia diduga tengah melayani seorang pelanggan melalui perantara para mucikari yang saat ini telah bebas atas vonis 5 bulan penjara.


Terkait isu tersebut, Vanessa Angel saat itu turut menghadiri acara kebaktian bersama mantan pacarnya, Marcelo Ivano Sutoyo. Dan hall itu diketahui dari unggahan fitur story Instagram Vanessa Angel sendiri.


Alhasil unggahan Vanessa Angel banjir komentar Medsos yang menduga sang aktris telah berpindah keyakinan mengikuti keyakinan yang dianut kekasihnya.


Lima bulan mendekam di Rutan Klas 1 Medaeng Surabaya. Sementara Vanessa Angel, sebelum menjalani sidang tuntutan dan mendapat tuntutan 6 bulan penjarah dari JPU Kejati Jatim pada sidang hari Senin (17/6) kemarin.


Saat di konfirmasi Koordinatberita.com, pihaknya (Vanessa Angel.Red) hanya bisa diam dan terkesan membenarkan atas pertanyaan itu,”apa benar mbak Vanessa pinda Agama?,” tanyak Koordinatberita.com kepada Vanessa Angel.@_Oirul.

12 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com