PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com

Jam 15.10, Musisi Boomerang Keluar Tahanan PN Surabaya Untuk Sidang

“Terdakwa Henry Siap Jalani Bacaan Dakwaan”

Koordinatberita.com,( Surabaya )- terdakwa Hubert Henry Limahelu alias Henry yang juga musisi group band Boomerang, baru keluar dari tahanan transit Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, pukul 15.10, terkait tersandung kasus narkotika golongan 1 (ganja). Kini, akan dimulai sidang perdananya di Pengadilan Negeri Surabaya dengan agenda bacaan dakwaan. Senin (27/8/2019).


Sidang perdana musisi Boomerang ini dengan agenda bacaan oleh JPU yang menangani yakni Ali Prakosa dari Kejari Surabaya.


Namun sampai saat ini, sidang terkait perkara Hubert Henry Limahelu alias Henry Group Band Bomerang, yang tersandung kasus narkotika golongan 1 (ganja) sidangnya tak kunjung dimulai, hingga puluhan para awak media lama menunggu. Akhirnya sidang akan segara dimulai di ruang Garuda.


Dalam pengetauhan Koordinatberita. Hubert Henry Limahelu alias Henry keluar dari ruang tahanan transit PN Surabaya tepat pukul 15.5, yang menuju ruang sidang Garuda. Dan terdakwa, nampak mengenakan baju tahanan warna merah.


Terdakwa Henry saat keluar dari ruang tahanan PN Surabaya, kelihatan dengan wajah santai dan penuh senyum kepada awak media yang memberikan pertanyaan. Apa mas Henry siap menjalani sidang perdana dengan dakwaan? Tanyaknya awak media.


“ Ya siap sih,” jawab musisi Boomerang ini yang penuh senyum dan santai, dalam pendampingan Penasehat Hukum Robet.@_Oirul

19 tampilan