Kepala Desa Sidowungu Halal Bihalal Bersama Warga Di Padepokan ‘Wong Bodho’



Koordinatberita.com,(Gresik)- Muhammad Sukoiri (44), Kepala Desa Sidowungu, Menganti, Kabupaten Gresik, adakan Halal Bihalal 1440 H bersama warganya di Padepokan.


Adapun nama Pedepokanya bernama Pondok Pesantren ‘Wong Bodho’ yang beralamatkan di Desa Sidowungu RT 08 RW 02 Menganti, Kabupaten Gresik, Jum'at (7/6/2019)


Kepala Desa Sidowungu ini, sering di panggil akrabnya Koiri menyampaikan, kegiatan bertujuan untuk menjaga silaturahmi sesama warga. Apalagi masih dalam suasana bulan Syawal, harus terus menjaga silaturahmi dan saling bermaaf-maafan satu sama lain.


Dia juga berpesan kepada tamu yang hadir agar terus meningkatkan kualitas amal dan takwa kepada Allah SWT. “Saya juga berharap rasa kekeluargaan tetap terjaga," katanya.


Koiri menambahkan, ajaran Islam harus ditanamkan dalam setiap proses kehidupan, agar anak kita dapat terbentengi dari pengaruh negatif yang tanpa batas merasuki setiap sendi kehidupan bangsa.


"Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1438 H, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.


"Karena manusia tempatnya salah,kesempurnaan hanya milik Allah SWT, Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin, ujurnya


Turut hadir dalam Halal Bihalal itu, dari kalangan atas hingga menengah bahkan ada yang dari luar Kota, berserta warga yang di Desa Sidowungu.@_Ainul

53 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com