top of page

Launch Jamu IBOE Herbal Bar di Royal Singosari Cendana


Bayu Andi Bawono, GM Cluster Surabaya Royal Singosari (kiri) dan Perry Angglishartono, Product Group Manager PT. Jamu Iboe Jaya. (Ist
Bayu Andi Bawono, GM Cluster Surabaya Royal Singosari (kiri) dan Perry Angglishartono, Product Group Manager PT. Jamu Iboe Jaya. (Ist

Koordinatberita.com| SURABAYA~ Royal Singosari Cendana berpartner dengan brand ASLI surabaya Jamu IBOE meluncurkan outlet modern jamu di cendana Restaurant dengan konsep “JAMU IBOE HERBAL BAR”.


Royal Singosari Cendana, ingin turut melestarikan tradisi minum jamu yang merupakan budaya asli Indonesia apalagi di tengah badai covid-19 yang tengah melanda negeri ini.


“Untuk pertama kali nya kita diingatkan oleh alam bahwa minum jamu ini tradisi yang sangat baik untuk dijalankan untuk menjaga imun, sehingga Royal Singosari Cendana membuat inovasi mengkombinasikan jamu menjadi minuman kekiniaan yang tetap sehat tapi sesuai dengan gaya hidup keluarga masa kini maka kami menggandeng JAMU IBOE sebagai partner kami karena punya misi yang sama untuk menggalakan minum JAMU” kata Bayu Andi Bawono, CFBE,. CHM General Manager Cluster Surabaya Royal Singosari.


Dalam acara di Royal Singosari Cendan ini dipraktekan cara menyajikan JAMU Andalan ALA CENDANA Restaurant, ada KOPI JAHE, kombinasi Kopi lokal Arabica yang di press secara Americano dan dicampur dengan Extract JAHE dari JAMU IBOE, sangat cocok untuk menjaga daya tahan tubuh.


Ada BEER JAVA yang terbuat dari soda water dan temulawak Serta ada pula JAMU IBOE extract Kulit Manggis dengan sirup straberry, kedua minuman dingin ini disajikan secara tradisional menggunakan gelas bambu dalam kondisi dingin dan menyegarkan cocok untuk cuaca surabaya yang tengah berada dipuncak musim panas.


“Sebagai tradisi, jamu telah dikenal dan dipercaya khasiatnya oleh hampir semua kalangan masyarakat. Sebagian konsumen jamu masih sangat menikmati cara minum jamu dengan diseduh. Sekalipun bertumpu pada modernisasi, tradisi semacam ini tidak akan pernah ditinggalkan oleh Jamu IBOE.” tutup Perry Angglishartono Product Group Manager at PT.Jamu Iboe Jaya.@_Oirul

8 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page