Lepas Sambut Kapolrestabes, Bukber Bersama Bonek dan Netizen


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Lepas dan sambut Kapolrestabes Surabaya yang baru di barengi dengan acara Buka Bersama (Bukber) dengan beberapa komunitas nampak semangat dan antusias.

Kini dari komunitas yang terdiri dari Suporter Persebaya atau Bonek, memenuhi Ratusan Bonek dan SDC (Surabaya Digital City), serta dihadiri Netizen dan tak ketinggalan para sebagian pemain juga hadir. Dari ratusan para undangan tersebut telah memadati lapangan halaman Polrestabes Surabaya.

Sementara, Pejabat nomer satu di Polrestabes Surabaya itu, sebelum di arak menuju Tugu Pahlawan untuk acara Lepas sambut, berjejer dengan Kombes Pol H.Sandi Nugraha yang kini Menjabat sebagai Pengganti Kombes Pol, Rudi Setiawan, telah menyapa kepada para bonek dan lainnya yang hadir.

“Selamat datang dulur-dulur Bonek Surabaya dan selamat datang untuk semua yang telah hadir di Polrestabes Surabaya,” sambut Sandi kepada bonek, Rabu (8/5/2019).


Arakan dengan berjalan kaki tersebut mendapat perhatian penguna jalan dan terlihat antusias untuk mengikutinya, sepanjang perjalanan menuju Tugu Pahlawan, teriringi nyanyian dari para bonek

Sesampai di Tugu Pahlawan, Kompol Rudi Setiawan menyampaikan terima kasih atas dukungan, kerja samannya sehingga Kota Surabaya bisa seperti ini,dan memohon maaf kepada seluruh warga surabaya.


“Saya yakin dan percaya kedepanya dibawah Kepemimpinan Bapak Sandi pasti Surabaya lebih baik,” kata Rudi.


Untuk diketahui, Kombes Pol Rudi Setiawan akan menduduki jabatan barunya sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Lampung. Jabatan Kapolrestabes Surabaya yang sebelumnya diduduki oleh dirinya, kini digantikan oleh Kombes Pol Sandi Nugroho.


Kombes Pol Sandi, merupakan almamater Akademi Kepolisian tahun 1995. Beberapa jabatan strategis di Kepolisian pun pernah diduduki oleh dirinya, termasuk diantaranya kursi jabatan Kapolrestabes Medan pada tahun 2016 lalu.@_Nul





24 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com