Pelebaran Jalan Jembatan Branjangan Balai Besar Alami Kendala

“Selama 20 Hari, Jembatan Branjangan Akan Ditutup Total Untuk Kendaraan Besar”

Koordinatberita.com,(Surabaya) - Pelebaran jalan untuk jembatan Branjangan Balai Besar Povensi Jatim mengalami kendala. Pasalnya, jalan tersebut sangat berdekatan atau mepet dengan rumah warga sekitar. Namun demikian kasatlantas Polres Tanjung Perak telah memberikan pengumuman, sementara akan ditutup total untuk kendaraan besar pada 2-22 September 2019. Pasalnya dalam 20 hari tersebut akan dilakukan perbaikan dan pembongkaran jembatan.


AKP Ayib Rizal Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak mengatakan, untuk kendaraan roda dua dan roda empat masih diperbolehkan melintas namun tetap harus bergantian.


"Tapi kalau untuk kendaraan besar atau lebih dari roda empat disarankan lewat tol Romokalisari-Margomulyo," kata Ayib pada Koordinatberita.com.


Perbaikan jembatan, Ayib menjelaskan sebelumnya sudah dikoordinasikan bersama Balai Besar.


"Jadi di jembatan Branjangan itu kan ada gundukan yang memicu terjadinya macet saat kendaraan besar tidak kuat nanjak. Gundukan inilah yang akan diratakan dan nantinya juga akan ada beberapa pembongkaran di jembatan," ujar dia.


Terkait apakah ada pelebaran jalan di jembatan Branjangan, kata Ayib, selama ini pihak Balai Besar masih mengalami kendala. "Kendalanya karena kan jalan rayanya itu mepet dengan rumah warga," katanya.


Selama perbaikan jembatan, kata Ayib, Polres Pelabuhan Tanjung Perak siap untuk melakukan pengaturan dan pengalihan arus lalu lintas di lokasi.


"Sebelumnya kami juga sudah sosialisasi terkait penutupan jembatan agar tidak kaget saat harus dialihkan. Tapi kita upayakan agar pengerjaan selesai secepat mungkin tanpa mengurangi kualitas," pungkasnya.@_Oirul

15 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com