top of page

Pembangunan Mapolda Dapat Tingkatkan Kinerja, Itu Harapan Gubernur Sumsel


Koordinatberita.com| PALEMBANG~ Gubernur Sumatra Selatan Herman Deru mengatakan bahwa pembangunan Mapolda Sumsel diharapkan akan lebih mendukung Polda Sumsel bersama Kodam II Sriwijaya dalam menjalankan perannya sebagai episentrum dari terwujudnya Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas).


"Pembangunan gedung ini bukanlah membuat kita bangga karena indah bangunannya nanti tapi Pemprov bersedia mengiriskan dananya karena bangga dengan kinerja Polda Sumsel dalam menjaga kerukunan dan ketertiban antarsuku dan umat beragama," ungkap gubernur saat menghadiri Ground Breaking Mapolda Sumsel di Jalan Jenderal Sudirman Palembang, Rabu (5/8/2020).


Dia meminta agar proses pembangunan gedung dapat dilakukan dengan perencanaan serta koordinasi yang sangat baik bersama konsultan terkait tentang sistem utiliti yang baik.


Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol Eko Indra Heri S mengapresiasi dan juga berterima kasih atas bantuan Gubernur HD dan juga DPRD Sumsel yang mendukung pembangunan Mapolda Sumsel melalui pendanaan.


"Ini pekerjaan besar, kami sudah persiapkan secara matang agar proses pembangunan juga sesuai protokol kesehatan, dan saya juga menegaskan agar prosesnya harus berlangsung sesuai kesepakatan teknis yang berlakum bahwa dengan ground breaking ini sebagai langkah awal untuk langkah selanjutnya," tutur dia.


Turut hadir Kasdam III Sriwijaya, Brigjen TNI M Zamroni, Wakapolda Sumsel Brigjen Pol Rudi Setiawan, Ketua Komisi III DPRD Sumsel, H.M.Yansuri, Plt Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Akhmad Najib, Walikota Palembang, H Harnojoyo, Kasatpol PP Sumsel, H. Aris Saputra.@_Pri

3 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page