PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com

Polda Jatim Siagakan 8000 Personil Amankan Suromadu


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Polda Jatim mensiagakan 8000 personil gabungan dari TNI-Polri untuk mengamankan jembatan Suramadu atas seruan adanya ancaman yang diserukan Forum Ulama dan Habib.


"Kami sudah siagakan 8000 personil,"ujar Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Frans Barung Mangera, Selasa (22/5).


Selain mengamankan Suromadu, masih kata Barung, Polda Jatim juga telah mengirim ratusan porsonil ke Jakarta.


"Sebelumnya sudah mengirim ada 700 yang di Jakarta, dari 200 Brimob dan 4500 Sabhara,"ungkap Barung.


Diberitakan sebelumnya, ancaman menutup Suromadu ini diperoleh dari surat seruan Forum Hanin dan Ulama Madura yang dikirimin melalui grup WhatsApp.


Penutupan Suromadu tersebut dilakukan apabila pihak kepolisian menghalangi perjalanan mereka menuju Jakarta.


Berikut isi lengkap surat imbauan dimaksud:


Segala puji bagi Allah Tuhan alam semesta, sholawat dan salam senantiasa tercurahkan kepada Baginda Nabi Besar Muhammad SAW. Semoga kita selalu mendapat perlindungan dan diberi kekuatan oleh Allah.


Menyikapi adanya Penghadangan massa yang ingin mengikuti Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat pada tanggal 22 Mei di setiap titil jalan menuju Jakarta oleh aparat kepolisian. Kami, Ulama dan Habaib Madura akan menempuh dua langkah:


1. Tetap berangkap ke Jakarta dengan terus terang tujuan bergabung dengan GNKR (Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat) yang dilimdungi UU dengan cara bersama-sama dari 4 Kabupaten Di Madura sehingga aparat kewalahan untuk menghalanginya.


Titik kumpul di Masjid Nyiburan Lomaer nanti malam ba'da Isya' awal


2. Apabila ini juga dihadang, maka semua turun menutup Suramadu dalam masa tanggal 21-22 Mei dan memanggil semua mobil-mobil truk kaum Madura agar ikut memacetkan Suramadu.


Demikian instruksi kami, semoga mendapat perhatian dari masyarakat. Teriring doa semoga tercatatat jihad Fi Sabilillah. Aamin Yarobbal'Alamin.@_Oirul

21 tampilan