PSK Online, Aktris FTV Vanessa Usai Ramadhan Tidak Berhijab


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Setelah puasa Ramadhan Aktris Vanessa Angel FTV yang terjerat sebagai PSK Online, tidak lagi menggnunakan hijab lagi.


Sebelum menjalani sidang di ruang Garuda 1, dia (VA) nampak ceria bersama tim Penasehat Hukumnya, lengkap dengan baju tahanan.

Dalam sidang kali ini, yang di ketahui oleh Majelis Hakim Anne Rusiyana Pengadilan Negeri (PN) Surabaya dengan agenda pemeriksaan tersangka atau terdakwa (VA).


Seperti dalam pantauhan Koordinatberita.com sebelum sidang. Vanessa Angel nampak tidak lagi memakai jilbab didalam sidang. Selain itu nampak pengunjung yang ingin minta foto bersama.


Namun ada juga pengunjung dengan celetukan kata-katanya,” koq ada ya....? Orang yang masih ingin foto bersama dia ( Vanessa Angel.Red), padahal dia itu berperkara,” celetuk pengunjug.


“ Apa karena dia itu artis),” ujar pengunjung yang dengan nada bertanya.


Kendati jalanya waktu, sidang Vanessa segera di mulai. Sebab para pengunjung dan terdakwa lain di keluarkan. Bahwa sidang terdakwa Vanessa Angel dimulai.


Untuk diketahui, Dalam kasus ini  Vanessa Angel disangkakan melanggar  pasal 27 ayat 1 UU ITE juncto Pasal 55 KUHP Juncto Pasal 296 KUH Pidana.


Bisnis prostitusi artis ini sendiri terbongkar setelah penggerebekan yang dilakukan Polda Jatim di sebuah hotel di Surabaya, Sabtu (5/1) lalu. Saat itu, Ia diduga tengah melayani seorang pelanggan melalui perantara para mucikari yang saat ini telah bebas atas vonis 5 bulan penjara.@_Oirul

8 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com