top of page

Tak Benar: Hotel Milik Cristiano Ronaldo, Relakan Dijadikan Rumah Sakit Corona, Itu Hoax!


Koordinatberita.com| Seleb/INTERNASIONAL ~ Juru bicara hotel milik Cristiano Ronaldo membantah berita yang dilansir oleh Marca.com, bahwa hotel akan diubah menjadi rumah sakit Corona.


Atas pemberitaan artikel itu kami terbitkan pada Ahad, 15 Maret 2020 berjudul Cristiano Ronaldo Relakan Hotelnya Dijadikan Rumah Sakit Corona. Tidak benar, hal itu disampaikan juru bicara terkait

Cristiano Ronaldo diberitakan oleh media Spanyol, Marca.com, bahwa pesepak bola itu merelakan hotelnya untuk dijadikan rumah sakit khusus menangani virus corona.


Artikel ini ditulis dengan berdasarkan berita yang dibuat Marca.com, media sepak bola yang cukup berpengaruh \di Spanyol. Sebelumnya, Marca menyatakan bahwa Ronaldo akan mendanai segala keperluan yang dibutuhkan seperti tim medis dan pekerja lainnya. 


Namun ternyata berita tersebut dibantah oleh juru bicara hotel milik Ronaldo tersebut. "Kami adalah sebuah hotel. Kami tidak akan menjadi rumah sakit. Ini adalah hari seperti orang lain, kami dan akan tetap menjadi hotel. Kami dipanggil oleh media. Semoga hari Anda menyenangkan," katanya dilansir dari RTL Nieuws pada Ahad, 15 Maret 2020. 


Saat ini jika melihat di situs Marca, sudah tidak ada lagi pemberitaan tersebut alias dihapus tanpa penjelasan. Ronaldo sendiri juga belum memberikan pernyataan terkait berita bohong yang telah menyeret namanya tersebut. Pria 35 tahun itu tengah menjalani karantina di Madeira setelah rekan satu timnya, Daniele Rugani dinyatakan positif corona. 


Sebelumnya, ayah empat anak ini mengungkapkan keresahanannya mengenai situasi di seluruh dunia yang memprihatinkan akibat virus corona. Menurut dia, seluruh warga harus mengikuti kebijakan dan saran dari pihak berwenang. 


Ronaldo turut prihatin dengan para korban dan juga keluarga yang harus kehilangan orang-orang tercinta akibat virus corona. Ronaldo juga memberikan semangat kepada Rugani serta para tim medis yang selalu siaga dalam menangani pasien virus Corona.@_Koordinatberita.com/Sumber:Tempo

27 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page