PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com

Tepis Bau Sampah, Walikota Surabaya Datangi Stadion GBT

Diperbarui: 7 Nov 2019


Koordinatberita.com| SURABAYA~ Polemik soal Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) yang direncanakan sebagai salah satu stadion penyelenggara Piala Dunia U-20. Namun, beberapa pihak melakukan tarik ulur, seperti bahu sampah akses jalan yang tidak memadahi dan lainnya.


Kendati hal itu, Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini meninjau secara langsung renovasi Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) siang ini, Selasa 5 November 2019.


Anehnya atas kedatangan Risma ini tak diketahui oleh awak media. Risma terlihat didampingi oleh Kepala Bidang Sarana dan Prasarana Edi Santoso dan Kepala Bagian Administrasi Pembangunan, Robben Rico.


Risma terlihat mengitari stadion, di mulai dari sisi selatan stadion. Ia terlihat menyuruh anak buahnya secara serius merenovasi GBT. Tak sungkan, Risma menyuruh membuat sesuatu dari besi yang tidak terpakai.


“Ini nanti agak memanjang gitu (sambil menujuk gate masuk ekonomi sebelah selatan). Ini pake yang itu aja biar nggak beli,” kata Risma.


Kemudian ia juga mengecek ke akses masuk stadion untuk tim keamanan atau kepolisian. Yakni gerbang yang persis di bawah Tribun Kidul.


“Ini pemain nggak lewat sini kan. Ini nanti di paving aja ya,” ujar Risma.


Ia kemudian menyusuri jalan menuju ke pintu masuk VIP atau pintu masuk utama Gelora Bung Tomo. Seraya berjalan, ia seakan menyindir Khofifah Indar Parawansa. Ia bertanya kepada anak buahnya yang mendampingi, apakah bau sampah?


“Rek, bau sampah ga? Kok ngga mambu ya,” tanya Risma.


Secara spontan anak buah Risma pun menjawab hal yang sama. Mereka mengatakan tidak membau sampah. Hal yang sama juga di ungkapkan oleh pihak kepolisian yang mendampingi Risma.

“Tidak bau Bu, saya dua tahun di sini. Siang ini juga tidak bau sama sekali,” katanya.@_Oirul

4 tampilan