• redaksikoordnatberita

Vanessa Angel Bebas, Empat Jaksa Akan Umroh

“Setelah Lebaran Datangkan Ahli IT dan Pidana”

Koordinatberita.com,(Surabaya)- Sebelum sidang di gelar, salah satu dari tim Penasehat Hukum (PH) Vanessa Angel. telah mengobral kata-kata seperti dalam pepatah ‘ Mulut mu adalah Harimau Mu’. Pasalnya, kalau Vanessa bebas, Jaksa perempuan dari Kejati Jatim, akan saya Umrohkan,” obrolan itu ada di hadapan empat Jaksa. Rabu, (29/5).


Seperti yang telah di jadwalkan sidang lanjutan Vanessa Angel di PN Surabaya siang ini dengan agenda keterangan saksi ahli Sosiologi (Sardjana Orba Manullang). Dia ditangkan oleh penasehat hukum terdakwa Vanessa.

Nampak terdengar jelas ditelinga para awak media dan penjung. bahwa satu diantara pihak tim PH Vanessa Angel yang berulang-ulang dengan mengatakan kalimat sama,” ini sampai benar Vanessa bebas! Akan saya Umrohkan empat jaksa Kejati Jatim,” ucapan itu di sampaik PH dan bahkan didengar juga oleh Jaksa.

Pantauhan Koordinaberita.com, karena Sidang masih belum dimulai diruang itu. Suasan ruangan sidang menjadi obrolan kata-kata saut-sautan ( saur manuk.Red) yang tidak bermutu bahkan ada beberapa pengunjung sidang mencibir kata-kata dari salah satu tim PH Vanessa Angel.


“Bener ta iku di Umrohkan,” cibir pengunjung dengan bahasa medok Surabaya.


Sementara di tempat yang sama, Vanessa Angel hanya bisa memberikan beberapa komentar, bahwa dirinya ingin sesegera mungkin keluar dari perkara ini.


“Saya ingin cepat bebas dan bisa ketemu keluarga, saudara termasuk teman-teman kembali,” ucap harapannya.


kemudian sambung M Milaho,”Hari ini kita datangkan ahli Sosiologi, setelah lebaran kita datangkan ahli IT dan ahli pidana,” ujar sebelum sidang berlangsung.


Milano menambahkan, sampai saat ini sosok pembooking Vanessa tidak mampu didatangkan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU). Dengan tidak didatangkannya pembooking Vanessa lanjut Milano hal itu menunjukkan bahwa memang sosok yang disebut bernama Rian adalah rekayasa saja. “Itu membuktikan bahwa memang sosok tersebut diadakan-adakan,” tuturnya.


Masih kata Milano laporan pihaknya sudah mengirimkan kasus ini ke Propam Mabes Polri dan menunggu hasil atas laporannya tersebut.


“Pasti akan dipanggil semua mereka-mereka itu,” cetusnya.


Untuk diketahui Vanesa Angel dalam kasus pendistribusian konten porno dengan dijerat pasal ITE.@_Oirul

14 tampilan

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum sah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA.PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )