Vanessa Angel Dipersidanga Tunjuknya Aktris Sinetoronny

Beberapa Kali Sidang Vanessa Tampil Beda, Kini Waja Dibalut Kerudung Ungu”

Tampil wajah beda saat agenda Vanessa mendengarkan keterangan saksi dari Hotel Vassa dan Sutos dan penyidik. Sedangkan untuk tiga muncikari agendanya mendengarkan saksi ahli


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Vanessa Angel dipersidanga menujukan alah peran aktris sebagai sinetoron dengan tampil barunya lagi yakni mengenakan kerudung ungu. Pasalnya di dalam persidangan Vanessa sering kali memperlihatkan penampilan tampilan baru.

Seperti yang diketauhi Koordinatberita.com dalam sidang sebelumnya seperti sidang perdananya Vanessa memperlihatkan dengan wajah yang belinangan air mata. Dan pada sidang lanjutan yakni eksepsinya berpenampilan potongan rambut ngebok (pendek,Red) sedangkan kali ini, Selasa 14/5 Getstur baru, wajah yang di balut hijjab.

Dan tak heran bila pengunjung PN Surabaya memberikan celetukan kepada terdakwa Vanessa Angel terkait kasus prostitusi Online yang satu ini. Bahwa setiap menjalani persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, menunjukan peran sebagai pemain watak.

“ Ya, wajarlah kalau Vanessa penampilannya selalu beruba-ubah, lah dia itu salah satu artis,” celometnya pengunjung PN Surabaya.


Kendatinya, Vanessa yang sebagai artis senetron di FTV. Hal tersebut dapat dibenarkan bagi pengunjung di PN Surabaya, berasumsi bahwa sosok Vanessa Angel itu penampilannya mencerminkan aktris seneton yang meberperan multi karakter atau peran watak.


Tambah pengunjung PN,“ namanya juga artis,,,? Tidak salah kalau dirinya memerankan seperti di sinetron,” tukas pengunjung.


Tak hayal kalau Vanessa hanya diam saja di tengah teriakan itu. Vanessa juga diam saat ditanya media terkait kerudung yang dikenakannya saat menghadiri sidang lanjutan.


Sementara dalam Sidang lanjutan ini, Vanessa Angel dan tiga muncikari yakni Endang Suhartini, Tentri Novanta dan Intan Winindya alias Nindy kembali digelar. Sidang mengagendakan keterangan saksi yang akan dihadirkan oleh jaksa.


Jaksa Penuntut Umum (JPU) Novan Arianto mengatakan Vanessa Angel dan tiga muncikari mempunyai agenda sidang mendengarkan keterangan saksi. Namun saksinya berbeda.


"Kalau hari ini agenda Vanessa mendengarkan keterangan saksi dari Hotel Vassa dan Sutos dan penyidik. Sedangkan untuk tiga muncikari agendanya mendengarkan saksi ahli," kata Novan.@_Oirul


18 tampilan

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers )

adalah suatu perusahaan yang bergerak dalam bidang media Cyber yang bernama

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com - redaksikoordinatberita@gmail.com

©2018 BY KOORDINAT BERITA.com