Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

“Ironis”: Amien Rais dan Prabowo Temui Habib Rizieq di Makkah


Ilustrasi

Jakarta, koordinatberita.net– Siapa bilang politik itu kejam? Politik yang kejam! Itu bagi mereka yang tidak bisa berkonspirasi.

Ternyata Politik itu indah dan hal tersebut telah di buktikan oleh ketua Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Dewan Kehormatan PAN akhirnya bertemu Habib Rizieq Syihab di Mekkah usai umrah. Padahal meraka itu banarnya tahu status Habib Rizieq Syihab.

Seperti yang dilansir nawacita.co,” pertemuan itu diungkap anggota Dewan Kehormatan PAN Dradjad Wibowo”. Dradjad mengatakan, Habib Rizieq dan Prabowo-Amien bertemu terbatas.

“Tadi sekitar pukul 15.00 waktu Mekah, Pak Amien, Mas Prabowo dan rombongan bersilaturahmi dengan Habib Rizieq,” ujar Dradjad, Sabtu (2/6/2018).

“Setelah berbincang santai beberapa saat, saat ini beliau bertiga berbincang terbatas. Sementara rombongan menunggu di bawah,” sebutnya.

Dradjad belum bisa menceritakan isi pertemuan Rizieq-Prabowo-Amien itu.

Pertemuan masih berlangsung. Namun tidak bisa dipungkiri apabila mereka yang selama ini dikenal sebagai oposisi, kemudian membahas isu pilpres. “Ya membahas isu soal bangsa, jadi bisa saja ada semacam konsolidasi, kan mereka adalah tokoh bangsa,” pungkasnya. (Oirul)

#Prabowo #AmienRais #RizieqSyihab #Gerindra #PAN #FPI