top of page
  • Gambar penulisR

Gubernur Jatim Ajak Deklarasi Pilkada 2018 Damai


Foto: Deklarasi Pernyataan Sikap Pilgub 27 Juni 2018

Surabaya koordinatberita.com- Soekarwo Gubernur Jatim mengajak Ketua Tim Sukses (Timses) dan Ketua DPD/DPW Partai Politik pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jatim melakukan deklarasi Damai Pilkada Jatim 2018, yang digelar di Mapolda Jatim, Senin (25/6/2018). Pembacaan deklarasi itu, disaksikan langsung oleh Forkopimda Jatim, Ketua KPU Jatim dan Ketua Bawaslu Jatim.

Isi dari deklarasi bentuk pernyataan siap untuk mendukung penyelenggaraan Pilgub Jatim 2018 secara jujur, adil, santun dan bermartabat. Selain itu, juga siap bekerjasama dengan pihak penyelenggara, berdasarkan ketentuan undang-undang yang berlaku dan turut bekerjasama dengan aparat Polri dan TNI untuk menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, aman dan damai.

"Siap juga untuk mengendalikan massa pendukung masing-masing, dan memberikan legitimasi berupa tindakan tegas aparat penegak hukum sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan. Semua juga harus siap menerima hasil penghitungan suara berdasar keputusan KPU Jatim. Mari bersama-sama mewujudkan Pilkada di Jatim berjalan dengan aman, damai, dan sukses, serta turut memelihara situasi kamtibmas yang kondusif," kata Soekarwo, Senin (25/6/2018).

Usai membacakan deklarasi, Soekarwo mengingatkan bahwa tim sukses menjadi bagian penting untuk mendinginkan suasana menjelang pelaksanaan Pilkada maupun pasca Pilkada. Untuk itu, dia berharap kondisi Jatim selalu dalam keadaan aman, nyaman serta kondusif.(Ah)


9 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page