Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Pasca Kecelakaan, Kondisi Atlet Pelatnas BSIA Games 2018 Belum Pulih


Foto; Heri Fitrianto, Atlet Pelatnas BSIA Games 2018 dalam Perawatan

koordinatberita.com- Pasca kecelakaan saat berlatih di tanjakan Emen jawa barat, atlet pelatnas Indonesia Balap Sepeda Asian ( BSIA ) Games 2018 Hari Fitriyanto asal Jawa Timur, yang dirujuk di salah satu rumah sakit swasta Surabaya kondisinya semakin membaik. Namun, ada indikasi tiga tulang belakangnya retak.

Foto; Heri Fitrianto, Kondisinya Belum Pulih

Dahlina Rosida yang juga mantan atlet nasional balap sepeda, sang istri mengatakan jika Kacong, panggilan akrab suaminya, harus melakukan beberapa rangkaian pengobatan bertahap. Sebab dari asil RMI yang dilakukan di Bandung, Heri kerap mengeluhkahkan tiga tulang di punggung.sang istri mengatakan jika Kacong, panggilan akrab suaminya, harus melakukan beberapa rangkaian pengobatan bertahap. Sebab dari asil RMI yang dilakukan di Bandung, Heri kerap mengeluhkahkan tiga tulang di punggung.

Meski begitu, Dahlina mengaku jika kondisi tubuh suaminya sudah mulai membaik, baik dari kondisi pendarahan otak yang dialami, pandangan mata ke kanan dan lurusnya sudah bagus. hanya kondisi mata ke kiri masih perlu perawatan karena masih ada bayangan jika untuk melirik.

Dahlina menambahkan "Untuk kondisi pendarahan diotak sudah berkurang, hanya saja kita harus tahu hasil MRI yang di Bandung makanya kita di rujuk ke Surabaya. Selain itu suami saya sekarang mengeluhkan tulang bagian belakangnya terasa ngilu makanya kita berobat sekalian di Surabaya," ungkap Pegawai Negeri Sipil Lamongan ini, Senin (31/7/2018).

Diketahui sebelumnya Heri Fitrianto mengalami musibah kecelakaan saat ditabrak kendaraan Toyota Rush yang diketahui milik anggota kepolisian Polres Indramayu di Tanjakan Emen, Subang, sekitar pukul 09.30 WIB, pada Jumat (6/7/2018). Kala itu, pesepeda yang turun di nomor road race tersebut tengah berlatih dan dikawal para pelatihnya.(Oirul)