Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • Redaksi koordinatberita.com

Polda Jatim Potensi Jadikan 2 Artis PSK Online Sebagai Tersangka


https://youtu.be/xfMQhxBeCS0

“Bukti Baru Ada Rekening Terduga Mucikari Masuk ke- VA dan AV”

Koordinatberita.com,(Surabaya)- Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila, potensi sebagai tersangka dan menjadi tahanan Polda Jatim, sebab kedua artis disinyalir masuk dalam jaringan Pekerja Sex Komersial (PSK) Online. Pasalnya, Polda Jatim, sudah menemukan aliran uang transefer rekening dari terduga dua tersangka mucikari artis atas nama Endang Suhartini) alias Siska (37) dan Tantri (28). Dan tak hanya itu, Polda Jatim telah memiliki data baru terkait artis lain yang masuk daftar mucikari yang berstatus tersangka.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan sesuai data otentik pihaknya memastikan daftar nama kelima artis tersebut.

Adapun inisial artis yang diduga terlibat jaringan prostitusi online yaitu inisialnya AC, TP, BS, ML dan RF.

"Sudah ada buktinya ada lima nama artis yang diduga berkaitan dengan kasus prostitusi ini," ujarnya saat doorstop di Gedung Rupatama Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2019).

Luki menjelaskan, untuk menguatkan hal itu pihaknya tengah mempersiapkan data otentik terkait prostitusi artis.”Dalam waktu dekat yang bersangkutan (lima artis) diduga terlibat prostitusi akan dipanggil untuk memperkuat penyidikan ini," ungkapnya.

Ditambahkannya, penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim bekerjasama dengan pihak perbankan menelusuri rekening koran milik dua tersangka Mucikari, Endang (37) dan Tantri (28).

"Sudah kami pastikan barang bukti yang itu rekening koran untuk menguatkan penyidikan kasus prostitusi," pungkasnya.

Sementara melalui, Dirreskrimsus Polda Jatim, Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan membeber bukti baru prostitusi artis dari rekening terduga mucikari Vanessa Angel dan Avriellia Shaqqila. Dari rekening mucikari artis tersebut, penyidik mendapatkan informasi ada aliran transfer dari mucikari ke Vanessa Angel dan sebaliknya dengan jumlah transfer berbeda. Kamis (10/1/2019).

Akhmad Yusep menjelaskan untuk membongkar aliran pihaknya bekerjasama dengan pihak perbankan untuk menelisik data digital berupa rekening koran dari mucikari Siska. Bahwa mereka berdua diduga telah menjalankan bisnis esek-esek prostitusi artis.

Dari fakta otentik itulah artis Vanessa Angel yang sudah diperiksa sebagai saksi oleh penyidik Polda Jatim selama 1x24 jam terbukti menerima transfer dari mucikari Siska.

"Dari rekening koran untuk inisial saksi VA ini telah mendapat kiriman transfer sebanyak 15 kali dari mucikari ES ( Endang Suhartini)" ungkapnya di Mapolda Jatim, Kamis (10/1/2018).

Yusep menjelaskan dari catatan rekening koran yang bersangkutan artis Vanessa Angel telah mentransfer sebanyak delapan kali ke rekening mucikari Siska.

Artis Vanessa Angel menerima transfer dari mucikari Siska selama satu tahun, mulai 1 januari 2018 hingga 5 Januari 2019.

Dari kedua tersangka mucikari itu, akhirnya terbongkar prostitusi online terselubung yang diduga melibatkan 45 artis dan 100 model cantik.”Inilah yang kami akan dalami peruntukkan tranfer mucikari ke VA," pungkasnya.

Daftar Artis Terlibat Prostitusi Terselubung Sebelumnya, anggota Ditreskrimsus Polda Jatim mengungkap lima nama artis dari 43 artis diduga terlibat kasus prostitusi artis.

Dalam dekat ini, Polda Jatim akan memanggil dari beberapa nama AC, TP, BS, ML dan RF.@_Oirul.


59 tampilan
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (