Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • R

Artis Cantik Vanessa Terancam Dijemput Paksa dan Akan Di Tahan


Koordinatberita.com,(Surabaya)– Vanessa Angel, bisa terancam dijemput paksa di kediamannya bakan akan di tahan oleh penyidik Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, bila artis yang terlibat kasus prostitusi online ini tidak memenuhi panggilan pada Rabu 30 Januari 2019, depan. Pasalnya, Vanessa Angel (27), Jum’at 27/01/2019 kemarin tidak menghadiri pemeriksaan penyidik (mangkir,red) lagi, dengan alasan yang tidak jelas. Terkait tidak hadirnya artis ini yang dikabarkan telah di boking oleh pengusaha tambang pasir selain itu juga pernah mejalin kasih dengan presenter Mandala Shoji.

” Yang bersangkutan masih sakit,” Penjelaskan Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs Luki Hermawan SH MSi. Sedangkan pada hari yang sebelumnya, Penyidik Polda Jatim telah menetapkan Vanessa sebagai tersangka dan di jerat dengan UU ITE dikarena pihaknya(Vanessa,red) terduga menyebar foto telanjang dan video porno melalui media sosial ini, juga tidak hadir saat wajib lapor dan pemeriksaan, pada hari Senin, 15 Janyari 2019 lalu. Kata Luki lagi,” kepastian Vanessa Angel tidak bisa memenuhi panggilan disampaikan melalui pengacaranya kepada penyidik pada hari Jumat kemaren,” ucapnya. Untuk itu polisi akan melakukan panggilan ulang terhadap artis cantik berusia 27 tahun itu untuk mengikuti rangakaian pemeriksaan sebagai tersangka. “Dan kemungkinan Vanessa akan ditahan,” ujarnya luku Tambahnya Luki,” Namun pengacaranya, menyampaikan permintaan maaf kepada penyidik dan berjanji akan datang pada hari Rabu tanggal 30/01/2019 besok Alasannya, dia (Vanessa) masih sakit,” tandas.@_Oirul


25 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (