Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Putra Sulung Ahmad Dhani Tidak Mau Teralir Darah Politik


“Al Ghazali Nyanyikan Lagu ‘Hadapi Dengan Senyuman”

Tonton Vidionya.

Koordinatberita.com, (Surabaya)- Anak sulung Ahmad Dhani yakni Al Ghazali, mendatangi ayahnya di Rutan Medaeng Kelas I Surabaya, di Medaeng, Sidoarjo sekira pukul 11.05 WIB dengan naik mobil sedan mercy warna hitam No Pol L 1046 AJ. Ia datang bersama dua rekannya terkait Kasus pidana Ahmad Dhani yang kental dengan nuansa politik. Namun usai menjenguk, para awak media sudah menghadangnya putra sulungnya, Al Ghazali tak mau teralir darah politik yang dimiliki ayahnya. Sebelum meninggalkan rutan Medaeng itu, Al Ghazali Nyanyikan Lagu ‘Hadapi Dengan Senyuman’

Kali ini, ia mengaku netral dan tidak akan berpolitik. Namun tetap memberikan support pada ayahnya yang maju sebagai Caleg Dapil 1 Jawa Timur dari Partai Gerindra.

"Yang penting di sini saya support ayah saya, untuk politik saya netral. Saya support ayah untuk pencalonannya di Jatim, Surabaya," kata Al Ghazali di Rutan Medaeng, Kamis (21/2).

Saat mengunjungi Ahmad Dhani, Al Ghazali menggunakan kaos oblong bergambar ayahnya dengan bertuliskan My Hero.

Ketika ditanya mengapa Ia datang sendiri tanpa didampingi Wulan Jameela dan adik adiknya El dan Dul, Al mengaku mereka akan menyusul.

Pasti kesini, nunggu waktu aja," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Al mengaku Ahmad Dhani adalah sosok yang tegar dan kuat dalam menghadapi masalah. Ia pun diminta untuk meneruskan perjuangan ayahnya untuk menegakan keadilan.

Untuk diketahui, Ahmad Dhani menjalani sidang 'idiot' pencemaran nama baik bermula kedatangannya di Surabaya untuk menghadiri Deklarasi #2019gantipresiden. Namun kala itu Dhani tidak bisa menghadiri deklarasi karena dihadang banyak orang di Hotel Majapahit, Surabaya.

Kesal dengan para penghadang, Dhani menyebut mereka 'idiot'. Kini Ia bersatus sebagai terdakwa kasus pencemaran nama baik yang sidang kelanjutannya akan digelar di Pengadilan Negeri Surabaya pada Selasa (26/2) mendatang.

Tak pikir panjang, Al langsung mengambil gitar tersebut dan memainkan jarinya. Saat bernyanyi, Al meminta nitizen untuk bersama sama menyanyi.

Al Ghazali, Putra sulung Ahmad Dhani menyanyikan lagu berjudul 'Hadapi Dengan Senyuman'. Lagu itu dipersembahkan Al setelah salah satu nitizen memberikan gitar padanya.

Lirik lagu yang dinyanyikan itu seolah olah memberikan gambaran agar ayahnya menghadapi kasus hukum yang dijalaninya dengan senyuman.

Sontak satu lagu itu membuat para nitizen yang sejak pagi menunggunya berteriak teriak dan meminta agar Al juga kuat hadapi cobaan yang dialami ayahnya.

"Sabar ya Al, harus kuat agar papa juga kuat," kata Ratih, seorang Nitizen yang mengaku datang dari Pasuruan, Kamis (21/2).

Usai bernyanyi, Al menyempatkan diri untuk berbincang dengan awak media dan selanjutnya meninggalkan Rutan Medaeng sekira pukul 12.20 WIB.

Begitu turun dari mobil, Al mendapat pengawalan yang ketat dari petugas Rutan Medaeng.

Al mengaku tidak membawa oleh oleh melainkan hanya membawa kasih sayang untuk Ahmad Dhani.@_Oirul


 
Independence Koordinatberita.com.jpg
Sumardi SH MH (Ucapan natal & Tahun Baru

Koordinatberita.comberakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com- redaksikoordinatberita@gmail.com

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers

Keluarga Besar Koordinat Berita
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn