top of page

300 Peserta Ikuti Seminar Nasional Dihelat Oleh PMKRISTA

“Polri Lakukan Penyelidikan Terkait Kasus Kerusuhan Pasca Pemilu 2019“

Koordinatberita.com,(Surabaya)- Sekita 300 Peserta yang telah mengikuti Seminar Nasional dan pada acara tersebut dihelat dalam rangka Dies Natalies ke 72 Tahun 2019 Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) Sanctus Thomas Aquinas yang berlangsung pada hari Sabtu (25/05/2019) pukul 10.00 WIB bertempat di Gedung Conference Center Lembaga Karya Dharma Widya Kartika, Surabaya.

Adapun dalam seminar Nasional ini yang sebaga salah satu nara sumber yakni dari Kabidhumas Polda Jatim Kombes Frans Barung Mangera S.I.K., hadir dalam acara Seminar Nasional


Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera hadir selaku narasumber dengan turut didampingi juga dari Bawaslu Provinsi Jatim Bapak Moch. Amin, Kepala Bakesbangpol Provinsi Jatim Bapak Drs. Ec. Jonathan Judyanto, MMT dan Peneliti CSIS Jakarta Bapak D. Nicky Fahrizal dengan mengusung tema "Tantangan Indonesia Pasca Pemilu 2019".


Dihadapan 300 peserta yang hadir, Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera menjelaskan bahwa saat ini Polri masih melakukan penyelidikan terkait kasus kerusuhan yang terjadi pasca Pemilu 2019 di beberapa wilayah di Indonesia termasuk juga akan melakukan pendalaman terhadap siapa saja oknum yang mendalangi kasus kerusuhan Pasca Pemilu 2019.


Kabidhumas Polda Jatim Kombespol Frans Barung Mangera berharap Masyarakat khususnya wilayah Jawa Timur tetap melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan khidmat karena Polri akan selalu siap sedia menjaga keamanan situasi kamtibmas dan diharapkan agar masyarakat tidak turut serta dalam aksi-aksi kerusuhan yang pastinya akan menciderai makna Persatuan dan Kesatuan Indonesia.@_Ainul


10 tampilan

Comments

Rated 0 out of 5 stars.
No ratings yet

Add a rating
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts