Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordnatberita

Ada Perempuan Mengaku Sebagai Motivatornya, Bikin Vanessa Geram


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Kuasa hukum dari Vanessa Angel yakni Milano Lubis saat keluar dari ruang sidang tiba-tiba berkomentar bila ia kecewa dengan pernyataan seorang perempuan yang mengaku sebagai motivator aktris FTV itu yang menyatakan bila Vanessa Angel akan dibebaskan sebelum lebaran.


" Terkait pernyataan motivator, bahwa Vanessa akan bebas setelah lebaran. Kami sangat kecewa dengan pernyataan itu, karena itu sangat menganggu proses hukum yang sedang kita perjuangkan." kata Milano Lubis kepada Koordinatberita.com usai persidangan kepada awak media, Selasa (14/5).


Milano juga menyampaikan terkait bebas tidaknya Vanessa Angel adalah hakim nantinya yang akan memutuskan.


" Jadi kalau perkara bebas itu kewenangan dari majelis. Kita berharap memang putusannya adalah bebas, tapi sepenuhnya kita serahkan kepada majelis hakim dan keputusan majelis." ujar Milano sembari berjalan menuju ruang transit tahanan di Pengadilan Negeri Surabaya.


Sementara itu, menangapi klaim Ayu Kyla sebagai motivator Vanessa Angel. Vanessa menklarifikasi jika Ayu Kyla bukanlah motivator pribadinya.


" Jadi dari pada beritanya simpang siur. Saya ingin klarifikasi. Jadi Ayu Kyla itu bukan motivator saya pribadi. Jadi kalau dia mengeluarkan statemen kalau saya akan bebas sebelum lebaran itu, saya dan kuasa hukum saya sangat kecewa. Karena kami sedang menghargai proses hukum yang sedang berjalan." ujar Vanessa.


Dalam kasus yang dihadapi oleh Vanessa, artis FTV tersebut berharap keputusan yang terbaik buat dirinya.


" Semoga hakim memberikan keputusan yang terbaik buat saya." Pungkas Vanessa kemudian diamini oleh pengacaranya.


Untuk diketahui, dalam kasus ini Vanessa Angle disangkakan melanggar pasal 27 ayat 1 UU ITE juncto Pasal 55 KUHP Juncto Pasal 296 KUHP dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.


Bisnis prostitusi artis ini sendiri terbongkar setelah penggerebekan VA di sebuah hotel di Surabaya , Sabtu (5/1) lalu. Saat itu, Ia diduga tengah melayani seorang pelanggan melalui perantara para mucikari yang saat ini juga telah ditetapkan sebagai tersangka.@_Rf/Oirul


26 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (