Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square

Saat Laga Persebaya VS Persib, Polrestabes Surabaya Ajak Masyarakat ‘Jogo’ Suroboyo


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Waka Polrestabes Surabaya, AKBP Leonardus Simarmata mengajak masyarakat untuk menjaga kota Surabaya saat pertandingan Persebaya melawan Persib nanti malam di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Ini pesan dari Pak Kapolrestabes, agar masyarakat Jogo Suroboyo,"ujar Leonardus saat dikonfirmasi Koordinatberita.com. Jum'at (5/7).


Dijelaskan Leonardus, Pihaknya telah meminta jaminan para kordinator lapangan suporter bonek untuk sama sama berperan dalam mengkodusifkan kota Surabaya.


"Kemarin kita sudah minta jaminan dari masing-masing korlap suporter bonek baik Utara, selatan, timur dan 21 untuk Jogo Surboyo,"jelasnya.


Diberitakan sebelumnya, Untuk mengamankan jalannya pertandingan Persebaya VS Persib nanti malam, Polrestabes Surabaya telah mensiagakan lebih dari 2000 personil.


Sementara dari data yang dihimpun Polrestabes Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo akan dipadati 50 ribu penonton.


Pertandingan Persebaya vs Persib ini menjadi laga penting bagi kedua tim. Persib bertekad menjadikan laga melawan Persebaya sebagai awal kebangkitan mereka dalam Liga 1 2019.


Sebab, tim asuhan Robert Rene Alberts mengalami kekalahan 1-2 dari Bhayangkara FC pada laga terakhir yang berlangsung di kandangnya.


Hasil yang diterima Persib berbanding terbalik dengan Persebaya. Bajul Ijo berhasil meraih dua kemenangan pada lima laga terakhir dalam Liga 1 2019.


Kemenangan didapat saat away ke markas Borneo FC. Mereka menang dengan skor 2-1 pada Minggu (23/6).


Setelah itu, Persebaya menang saat menjamu Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (1/7). Duel berakhir dengan skor 3-2.@_Oirul

 
Independence Koordinatberita.com.jpg
Sumardi SH MH (Ucapan natal & Tahun Baru

Koordinatberita.comberakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

Alamat redaksi: Jl. Bibis Tama, Surabaya Jawa Timur- Telpon: 087853787634 Email:khoirulfatma13@gmail.com- redaksikoordinatberita@gmail.com

PT. Sinar Katulistiwa Nusantara ( Pers

Keluarga Besar Koordinat Berita
  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn