top of page

Kepala Desa Sidowungu Halal Bihalal Bersama Warga Di Padepokan ‘Wong Bodho’



Koordinatberita.com,(Gresik)- Muhammad Sukoiri (44), Kepala Desa Sidowungu, Menganti, Kabupaten Gresik, adakan Halal Bihalal 1440 H bersama warganya di Padepokan.


Adapun nama Pedepokanya bernama Pondok Pesantren ‘Wong Bodho’ yang beralamatkan di Desa Sidowungu RT 08 RW 02 Menganti, Kabupaten Gresik, Jum'at (7/6/2019)


Kepala Desa Sidowungu ini, sering di panggil akrabnya Koiri menyampaikan, kegiatan bertujuan untuk menjaga silaturahmi sesama warga. Apalagi masih dalam suasana bulan Syawal, harus terus menjaga silaturahmi dan saling bermaaf-maafan satu sama lain.


Dia juga berpesan kepada tamu yang hadir agar terus meningkatkan kualitas amal dan takwa kepada Allah SWT. “Saya juga berharap rasa kekeluargaan tetap terjaga," katanya.


Koiri menambahkan, ajaran Islam harus ditanamkan dalam setiap proses kehidupan, agar anak kita dapat terbentengi dari pengaruh negatif yang tanpa batas merasuki setiap sendi kehidupan bangsa.


"Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1438 H, menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin.


"Karena manusia tempatnya salah,kesempurnaan hanya milik Allah SWT, Atas nama pribadi saya mengucapkan selamat hari Raya Idul Fitri 1440 H mohon maaf lahir dan batin, ujurnya


Turut hadir dalam Halal Bihalal itu, dari kalangan atas hingga menengah bahkan ada yang dari luar Kota, berserta warga yang di Desa Sidowungu.@_Ainul

57 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page