top of page

Warga Wonosari, Sembunyikan Sabu Di Jok Motor Berhasil Ditangkap Polsek Tandes


Koordinatberita.com | SURABAYA~ Warga Wonosari Lor Surabaya Suryanto alias Suwari, menyembunyikan sabu seberat 0,92 gram di dalam jok sepeda motor, berhasil di amankan oleh anggota Reskrim Polsek Tandes. Pasalnya pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu


Kapolsek Tandes, Kompol Kusminto menjelaskan, pengemudi Suzuki RC itu diamankan di kawasan Jalan Karang Tembok pada Selasa (3/12) sekitar pukul 21.00 WIB. Saat itu, anggotanya yang berada dengan tempat kejadian perkara (TKP) curiga dengan gelagat Suryanto alias Suwari.


"Setelah digeledah, ditemukan narkotika jenis sabu seberat 0,92 gram yang ditaruh di bawah jok sepeda motor," terang Kusminto, Sabtu (7/12).


Setelah diamankan, masih kata Kusminto, Petugas membawa Suryanto ke sebuah klinik untuk dilakukan tes urine.


"Kemudian kami lakukan tes urine di klinik Rajawali, hasilnya yang bersangkutan positif mengkonsumsi narkotika," sambungnya.


Dalam kasus ini, Suryanto terancam hukuman minimal 4 tahun penjara. Ia disangkakan melanggar Pasal 112 UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika.


"Sekarang kami masih melengkapi penyidikan, dengan memeriksa saksi saksi dan tersangka," pungkas Kompol Kusminto.@_Oirul

16 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page