top of page

Hari ini, Gus Nur Sidang Perdana Dalam Kasus Video Vlog Pencemaran Nama Baik


Koordinatberita.com (Surabaya)- Hari ini,sidang perdana, Gus Nuur atau aslinya Sugi Nur Raharja, siang ini akan menjalani sidang perdananya, Gus Nur mengaku tidak memiliki beban menjalani sidang perdana. dengan agenda dakwaan. Kamis (23/5/2019)


"Hampir sama sekali tidak ada persiapan apa-apa. Secara hukum sudah ada yang nangani," kata Gus Nur kepada awak media sebelum sidang siang hari ini di Pengadilan Negeri Surabaya,


Gus Nur juga mengakui secara sidang yang dihadapi saat ini tidak membuat beban di pikirannya.Ia mengaku akan pasra menjalani saja.


kasus yang menjerat Gus Nur yang disangka mencemarkan nama baik, yang mana dalam dakwaannya yaitu dijerat dengan UU ITE terkena pasal 25 ayat 3 dengan acaman hukuman empat tahun penjara.


Seperti diketahui Gus Nur dilaporkan koordinator Forum Pembela Kader Muda NU Jatim.atas vidio yang di unggah melalui you tube,yang dinilai menghina NU (nadatul ulama) vidio tersebut berjudul Generasi Muda NU Penjilat.vidio tersebut berdurasi 28 menit,25 detik.@_Nul


17 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page