top of page

Jaksa Belum Terima Berkas Perkara Pilot Lion Air Aniaya Pegawai Hotel La Lisa


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Kejari Surabaya melalui Ali Prakoso selaku jaksa peneliti mengaku belum menerima berkas perkara penganiayaan pegawai La Lisa Hotel di Surabaya oleh Arden Gabriel Sudarto, oknum Pilot Lion Air "Surat Pemberitahuan Dimulainya Perkara (SPDP) sudah kami terima waktu bulan puasa lalu, tapi berkas perkaranya belum kami terima,"ujar Ali Prakoso saat hasil langsir dari dikonfirmasi Kantor Berita RMOLJatim yang diruang kerjanya, Rabu (12/6).

Sementara terkait kabar adanya penangguhan penahanan oleh penyidik Polrestabes Surabaya, Ali Prakoso mengaku belum mengetahuinya.

"Kalau itu gak tau mas, berkasnya aja belum kami terima,"tandasnya.  

Untuk diketahui, Kasus penganiayaan oknum pilot Lion Air kepada pegawai La Lisa hotel itu ramai beredar di dunia maya.Peristiwa penganiayaan itu akhirnya dilaporkan korban ke Polrestabes Surabaya, dengan tanda bukti lapor bernomor STTLP/B/440/V/RES.1.6/2019/SPKT/JATIM/RESTABES SBY.

Akibat laporan itu, oknum Pilot Lion Air  tersebut kemudian ditangkap oleh Unit Jatanras Polrestabes Surabaya dan ditetapkan sebagai tersangka pada Rabu (8/5) malam dan mulai ditahan pada Kamis (9/5).

Dalam penyidikan, aksi pemukulan itu dilakukan Arden Gabriel Sudarto lantaran tidak puas dengan pelayanan korban, lantaran pakaiannya yang disetrika oleh korban masih terlihat kusut saat hendak dipakai.@_Rif/Oirul


11 tampilan

コメント

5つ星のうち0と評価されています。
まだ評価がありません

評価を追加
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts