top of page

Setelah Rumah Pribadi Dishub Jatim, Fattah Jasin Digeledah KPK, Kini Gilir Kantor BPKAD Jatim


KPK menggeldah rumah pribadi dinas Kadishub Jatim Fattah Jasin, Rabu (7/8/2019)


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Pekan-pekan ini, Tim Penindakan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi kembali) telah menurunkan timnya untuk obok-obok dalam penggeledahan di kantor-kantor pemerintahan daerah Jawa Timun. Bahkan kini KPK menyasar kantor Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Jawa Timur, di Surabaya. Setelah rumah pribadi Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Timur, Fattah Jasin.

KPK menggeledah lantai 3 Kantor BPKAD Provinsi Jatim


Kamis (8/8/2019) Kantor yang beralamatkan Jalan Johar no 19-21 (belakang kantor Gubernur Jatim) Surabaya ini ‘diobok-obok’ Tim Penindakan KPK pada Kamis malam.

Nampak mobil Inova KPK amankan 1 koper dokumen


Sementara, dari langsiran Infosurabaya.id, KPK tampak menggeledah lantai 3 Kantor BPKAD Provinsi Jatim. Seorang petugas keamanan BPKAD yang tak mau disebut identitasnya tak mengetahui secara persis kapan tepatnya penggeledahan itu dilakukan.


“Enggak tahu mas, baru ganti shift (jam kerja),” ujarnya beralasan.


Tampak KPK menggunakan 3 mobil jenis Inova, sama dengan yang digunakan di rumah Kepala Dinas Perhubungan Jatim, Fattah Jasin.


Diketahui, KPK sempat menggeldah rumah dinas Kadishub Jatim Fattah Jasin, Rabu (7/8/2019) kemarin. Penggeledahan itu dilakukan berkaitan dengan penyidikan kasus dugaan suap APBD Tulungagung dengan tersangka Ketua DPRD Tulungagung, Supriyono.


Sebelumnya Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Yuyuk Andriati Iskak, mengatakan ada tiga lokasi yang digeledah, yakni kantor Dinas Perhubungan Jawa Timur, rumah Kepala Dinas Perhubungan Jawa Timur, dan rumah mantan Sekda Jatim.

Seusai melakukan penggeledahan di rumah Kadishub Jatim Fattah Jasin, KPK membawa satu koper dan satu kardus berisi dokumen.@_KB

17 tampilan

コメント

5つ星のうち0と評価されています。
まだ評価がありません

評価を追加
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts