top of page

Vanessa Dipersidangan, Tampil Dengan Rambut Baru


Koordinatberita.com,(Surabaya)- Sidang kali ini, Vanessa tidak seperti biasanya tanpa masker penutup, memang ada tapi tidak terpakai. Sambil mengurai rambut baru nya, Vanessa terlihat merunduk. Bahkan artis FTV nampak anggun dan seksi dikarenakan dengan potongan rambut ‘ngebob’.

Vanessa Angel kembali menjalani sidang di Pengadilan Negeri(PN) Surabaya yakni dengan agenda persidangan mendengarkan jawaban jaksa atas eksepsi tim Penasehat Hukum (PH) terdakwa. Sidang ini, digelar dengan tertutup. Kamis, (2/5).


Sekitar pukul 15.00 WIB, Vanessa Angel masuk ke ruangan Garuda I. Selama menuju ruang pengadilan, para pengunjung nampak fokus pandangan ke Vanessa, bahkan pengunjung pun ramai menyapa dengan teriakan "selamat sore mbak,rambut baru ya....?

Namun Vanessa Angel hanya diam dan mengurai rambut barunya dengan tangannya yang terborgol.

Vanessa nampak pelit bicara, saat ditanyak awak media terkait penampilannya yang baru, Vanessa hanya diam saja dan berlalu di hadapan wartawan.


Sementara menurut Penasehat Hukum Vanessa Angel yakni Abdul Malik menyebutnya bahawa kasus Vanessa Angel ini telah direkayasa oknum Polisi.


"Vanessa tahu kalau perkara ini sudah tidak benar dari awal. Mana Rian, mana laki-laki itu. Tidak ada yang namanya Dhani, tidak ada semuanya itu. Semua ini dibuat seolah-olah orang ini tidak jelas. Mana Rian itu dari awal, kita tidak mau memenjarakan Rian. Tidak ada, cuma kita ingin kebenaran terbuka dari awal," jelas,Malik.


Lanjut pertanyaan dari awak media Penasehat Hukum, apakah abal-abal nama Rian? Sahut dengan tegas Oleh Abdul Malik sebagai PH Vanessa Angel, "kalau abal-abal itu bahasa jawa, kalau bahasa hukum itu fiktif.@_Nul/Oirul

41 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page