top of page

‘NKRI Harga Mati’, Tembang Anyar Hasil Karya Miracle Band


Koordinatberita.com| SURABAYA~ Tidak mengurangi rasa kepedulian dan keprihatinan terhadap situasi Negara Indonesia yang saat ini memerangi wabah Corona (COVID19), Sastra Harijanto Tjondrokusumo bersama Miracle Indonesia Satu Band, meluncurkan tembang anyar “ NKRI Harga Mati”.


Album lagu yang didasari semangat patriot Indonesia Jaya di Arena Asian Games 2018 lalu di Jakarta, ditambah lagi sempat terjadi kegaduhan politik. Meskipun hanya sejenak, ini menggugah hati seorang seniman asli kelahiran jalan Makam Peneleh Surabaya nenggubah lagu bertematik Nasional tersebut.


Harry Sastro, panggilan akrabnya juga menjelaskan, lagu gubahanya ini tidak ada tendensi apapun. Dirinya ingin mengajak semua elemen warga Indonesia bersatu padu, tanpa melihat Suku Ras Agama dan Antar golongan. Membagun Negeri ini tanpa pamrih.


“ Mari, semua kembali besatu padu membangun Republik tercinta ini tanpa pamrih, apalagi saat ini kita sedang prihatin menghadapi persoalan besar,yakni memerangi wabah corona” pintanya, di Surabaya, Minggu (19/04).

Tembang “ NKRI Harga Mati” diluncurkan yang ini, merupakan Single ke 4 setelah edisi pertama “Indonesia Satoe” yang tampil sukses manggung di beberapa di kota Surabaya.


“Ini Single yang ke empat yang kita gubah dengan bertema Patriotik Nasionalis. Dan diharapkan lagu ini bisa menyemangati semua warga untuk mencintai “ Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) Harga Mati” pungkas Sastra Harijanto Tjondrokusumo.


Sementara, Rudi Nasrullah, seniman jalanan yang sering ngamen di café kota Surabaya. Memberi Apresiasi tinggi kepada seniman gaek Sastra Harijanto, yang masih peduli terhadap musik Indonesia yang saat ini di nilai mati suri.


“Terimakasih cak Hari dan kawan-kawannya, yang masih peduli dan sudi berkarya meski, kondisi saat ini sedang dilandah wabah corona. Tapi cak hari dan kawan kawan tetap berkarya,” tutur Rudy sambil angkat kedua jempolnya. Miracle Band Luncurkan Tembang “NKRI Harga

Mati”.


Perlu diketahui Lagu “NKRI Harga Mati bisa dilihat di https://youtu.be/a8u52Aojoo0

NKRI HARGA MATI.Semua saudaraku Se Nusantara mari kita bersatu demi INDONESIA

Dan jangan lupa Subscribe.

@_Koordinatberita.com


16 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page