Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
No tags yet.
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Twitter Basic Square
  • Google+ Basic Square
  • redaksikoordnatberita

Polda Jatim Dan Ulama Sinergi Ungkap Kasus Pembakaran Polsek Sembalan

”Penyidik Polisi Menduga 6 Tesangka Pelaku Pembakaran”

Koordinatberita.com,(Surabaya)- Terkait kasus pembakaran Mapolsek Tambelangan yang berlangsung. Kamis lalu (23/05/2019), Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan dengan didampingi Wakapolda Jatim Brigjenpol Drs. Toni Harmanto Audiensi dan para Ulama beserta Masayikh Kabupaten Sampang untuk bersinergi mencari pelaku tersebut. Meski, kini pihak kepolisian sudah menduga ada 6 tersangka.


Bertepatan di Kediaman Kapolda Jawa Timur,Jalan Bengawan,Surabaya,Dihadiri sejumlah Ulama dan Masayikh,Acara tersebut berlangsung,Pukul 11:00 pagi tadi Minggu, (26/05/2019)

Turut hadir dalam kegiatan ini,yakni para Pejabat Utama (PJU)Polda Jatim diantaranya Dirintelkam Polda Jatim, Dirreskrimum Polda Jatim, Dirsabhara Polda Jatim, Kabidkum Polda Jatim, Kabidpropam Polda Jatim, Kabidhumas Polda Jatim serta Kapolres Sampang.


Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan mengatakan, Audiensi yang berlangsung ini merupakan bentuk silaturahmi antara Polda Jatim dengan para Ulama dan Umarah Provinsi Jawa Timur khususnya Wilayah Madura.


“Kami baru saja bersilahturahmi dengan para ulama di Sampang,” kata Luki.


Terkait kasus pembakaran Mapolsek Tambelangan, kami sudah melakukan upaya penyidikan dan sudah mengamankan 6 orang yang diduga terkait,” kata Irjen Pol Luki Hermawan, Minggu (26/5/2019).


Lanjut Kapolda Pasca pembakaran Mapolsek Tambelangan, petugas Polda Jatim saat ini masih terus melakukan pengembangan guna mengungkap siapa dalang dibalik semua ini dan akan terus menyelidiki sampai ke akar-akarnya


Kegiatan audiensi diakhiri dengan Door Stop Pernyataan Para Ulama dan Masayikh Kabupaten Sampang yang sepakat agar kasus pembakaran Mapolsek Tambelangan tersebut dapat segera diungkap Pihak Kepolisian.


Serta segera ditemukan aktor penggerak aksi tersebut yang kemudian diproses sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku di Indonesia.@_Nul

18 tampilan

Koordinatberita.com

Lebih dari sekadar media digital, yang berafiliasi berita online, cetak, elektrnik, Tv atau kantor pemberitaan oleh swasta. koordinatberita.commengusung platform kolaboratif dan interaktif yang dibangun melalui inovasi, teknologi dan bukan media yang mengintervensi, tapi kritik cerdas. koordinatberita.com menjunjung tinggi kredibilitas, memegang teguh etika jurnalisme.

 

Koordinatberita.com berakta Notaris No: 27, PT. Sinar Katulistiwa Nusantara berbadan hukum siah terdaftar dalam Kementerian Hukum dan Ham RI, NomerAHU-0044771.AH.01.01. Tahun 2018 / Daftar Perseroan Nomer AHU-0124529.AH.01.11.Tahun 2018 Tanggal 21 September. 

  • Facebook
  • Twitter
  • LinkedIn

©2018 BY KOORDINAT BERITA. PT Sinar Katulistiwa Nusantara (