top of page
  • Gambar penulisR

Vanessa Angel Dan Rian Subroto Dihadirkan JPU Sebagai Saksi 2 Mucikari, Kasus Prostitusi Artis


“Rian Subroto ‘Pemakei’ Vanessa Batal jadi Saksi”

Koordinatberita.com,(Surabaya)– Vanessa Angel dan Rian Subroto (‘Pemakai’Vanessa,red) menjadi saksi di pesidang terhadap dua terdakwa mucikari prostitusi artis yakni Endang Suhartini dan Tentri Novanta di Pengadilan Negeri (PN) Surabaya, Senin (1/4/2019). Vanessa Angel nampak mengenakan baju tahanan Lapas Klas I Surabaya, pesinetron cantik tersebut juga terlihat menutup wajahnya dengan masker. Namun, selain Vanessa menjadi saksi, jaksa belum bisa menghadirkan saksi yang sebagai pengguna jasa sex vanessa yakni Rian Subroto.  

Sidang yang digelar di Ruang Garuda I PN Surabaya berlangsung tertutup, ketika Vanessa mulai memberikan keterangannya sekitar pukul 15.15 WIB. Dalam pantauhan awak media Koordinatberita.com, sidang berlangsung dengan tertutup. Karena dalam persidangan tersebut dianggapnya berbau asusila. 

Persidangan tersebut Jaksa dari Kejati Jatim, telah membeberkan beberapa barang bukti yakni salah satu barang bukti uang tunai Rp. 80 Juta, ada di meja yang diketauhi hakim. 

Sementara setelah Sidang JPU Novan Arianto disinggung soal pengguna jasa Vanessa Angel, Rian Subroto, yang dijadwalkan akan memberikan keterangan dalam sidang prostitusi online, namun dipersidangan tidak terlihat. 

Novan mengatakan jika panggilan terhadap Rian Subroto sudah di layangkan menggunakan pos. Namun kehadirannya tidak dapat dipastikan lantaran surat pemanggilan yang dilayangkan kepada RS malah kembali ke kantor Kejati Jatim. “Panggilan yang dikirimkan ke Rian Subroto melalui pos kemarin itu kembali lagi. Jadi belum di tangan orangnya,” jelas Novan. Ditegaskan lagi, JPU Novan Arianto jika saksi Rian Subroto tidak bisa hadir sebagai saksi karena pihaknya belum mendapatkan konfirmasi dari yang bersangkutan. "Kalau Rian belum ada konfirmasi. Kami sudah melayangkan bantuan penyidik Polda Jatim untuk pemanggilan Rian. Tapi belum ada konfirmasi kehadiran. Tapi ini baru pemanggilan pertama. Tapi kami akan panggil pada tanggal 8 untuk minggu depan," ungkap Novan.@_Oirul


42 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts
Kami Arsip
bottom of page