top of page

Finalis Putri Pariwisata Dengan Terduga Prostitusi Online, Akun Instagramnya Tak Aktif


Koordinatberita.com | SURABAYA~ Kendati jalannya waktu, akun Instagram finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016, Putri Amelia Zahraman di nonaktifkan. Foto-foto sebelumnya bisa dilihat netizen. Namun malam ini, akun instagram tak lagi bisa dilihat atau diakses. Sabtu, malam. (26/10).


Tanpa sebab, tiba-tiba Instagram milik Putri Amelia mendadak tidak aktif. Saat di-searching oleh Koordinatberita.com, yang muncul pemberitahuan bahwa akun Instagram @putrimeliaaa tersebut tidak tersedia.


Putri Amelia dikaitkan oleh netizen dengan insial PA tersangkut kasus prostitusi online yang tertangkap di Kota Batu pada Jumat (25/10).


Dari hasil informasi yang diungkap oleh Polda Jatim PA berasal dari Balikpapan dan pernah mengikuti ajang pencarian bakat di bidang pariwisata tingkat nasional pada tahun 2016.


Informasi ini membuat netizen mengaitkan dengan Putri Amelia sebagai publik figur yang diciduk oleh polisi. Model cantik ini berasal Balikpapan, Kalimantan Timur dan menjadi finalis Putri Pariwisata Indonesia 2016.


Meski begitu, pihak polisi belum membeberkan secara detail mengenai identitas perempuan tersebut. Hingga kini pihak berwajib masih melakukan penyelidikan terhadap PA dan kedua pelaku lainnya.@_Oirul

20 tampilan
Single Post: Blog_Single_Post_Widget
Recent Posts